Home Mobil Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia

229
0

OTONITY.com, Porsche Macan 2017. Mobil SUV yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memang cukup menarik perhatian pecinta otomotif di tanah air, pasalnya tidak hanya namanya saja yang digunakan namun Porsche Macan ini juga mempunyai desain dan bodi yang sangat sporty sehingga bagi siapapun yang melihatnya langsung tertarik untuk mengetahui lebih dalam tentang mobil SUV yang satu ini. Porsche sendiri menyediakan dua varian untuk model terbarunya yang dijual untuk pasar Indonesia tersebut, yaitu Porsche Macan S dan juga Porsche macan turbo.

Meskipun sudah resmi diperkenalkan ke publik, namun sayangnya pihak Porsche Indonesia tidak mengungkapkan berapa harga yang akan dibanderolnya on the road Jakarta. Seperti yang diungkapkan oleh Christoph Choi selaku Managing Director Porsche Indonesia, dia menjelaskan kalau sampai saat ini belum bisa membocorkan harga yang akan dipatok dengan alasan harga dari Porshe Macan ini nantinya akan menyesuaikan dengan fitur kelengkapan yang akan dipilih oleh pembeli.

Sekilas memang tampilan dari Porsche macan S dan juga Porsche macan Turbo tidak memiliki banyak perbedaan, namun untuk membedakan keduanya kita bisa melihat pada bagian depan, karena bentuk bumper pada kedua varian ini tidak sama. Perbedaan lain yang sangat mencolok adalah pada bagian sirip aerodinamika, pada Porshe Macan S letak dari lampu running daytime sedikit lebih di atas.

(Baca juga: Harga Porsche Macan Indonesia)

Namun meskipun tampilan keduanya hampir mirip, ternyata spesifikasi yang digunakan pun tidak sama, berikut spesifikasi lengkap antara Porsche Macan S dan Porshe Macan Turbo :

1. Porsche Macan S

  • Mesin: V6 berkapasitas 3.0 liter bensin
  • Tenaga Yang Dihasilkan: 340 hp pada putaran 5.500-6.500 rpm
  • Torsi Puncak: 460 Nm pada putaran 1.450-5.000 rpm
  • Transmisi: 7-percepatan PDK, AWD
  • Harga: Belum ditentukan

2. Porsche Macan Turbo

  • Mesin: V6 3,6 berkapasitas liter bensin, turbocharged
  • Tenaga Yang Dihasilkan: 400 hp pada putaran 6.000 rpm
  • Torsi Puncak: 550 Nm pada putaran 1.350-4.500 rpm
  • Transmisi: 7-percepatan PDK, AWD
  • Harga: Belum ditentukan

Note:

Sebenarnya pihak Porsche Indonesia tidak pernah memberikan angka pasti hanya kisaran harga saja mengenai setiap mobil yang dijualnya di Indonesia (untuk disesuaikan dengan paket pembelian). Jadi diharapkan jika ingin membeli mobil porsche bisa langsung menuju showroom Porsche Indonesia di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here