Home Jenis Mobil Coupe Mobil Hyundai Veloster Turbo Turut Hadir di IIMS 2013

Mobil Hyundai Veloster Turbo Turut Hadir di IIMS 2013

1358
0

Jakarta, OTONITY.com – Hyundai Veloster Turbo Indonesia. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan kejutan dengan menampilkan mobil coupe Hyundai Veloster Turbo tetapi dalam model hatchback. Mobil ini cukup menarik perhatian para pengunjung IIMS 2013 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sayangnya untuk model Hyundai Veloster Turbo ini hanya untuk dijadikan pajangan saja, tidak untuk dijual kepada konsumen di Indonesia. Tujuannya mobil baru ini diikutsertakan di acara IIMS 2013 adalah untuk mempelajari animo masyarakat terhadap mobil andalan hyundai ini, jika nanti banyak permintaan bukan tidak mungkin akan segera diproduksi masal untuk dipasarkan di seluruh propinsi indonesia. kata Mukiat.

Meskipun dalam kategori mobil coupe dengan 3 pintu, tetapi ada hal yang unik dari Hyundai Veloster ini yaitu pintu tambahan untuk penumpang belakang yang mengadopsi model hinged door yang konvensional. Meskipun begitu tidak mengurangi nilai dari kendaraan coupe yang sporty. Desain dari Hyundai memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya yaitu dengan menaruh handle pintu yang tersembunyi pada pilar C. Ada beberapa kejutan lainnya yaitu kursi belakang lapang.

Mesin hyundai veloster menggendong jenis 1,6 liter turbocharged GDI empat silinder, mampu meletupkan tenaga 201 PS @6.000 rpm, dan torsi 265 Nm @1.750-4.500 rpm. Perpindahan gaya menggunakan transmisi 6 percepatan Ecoshift Dual Clutch Transmission (DCT) yang dikembangkan secara khusus oleh Hyundai. Dengan teknologi terbaru tersebuh Hyundai Veloster Turbo dapat mengkombinasikan transmisi manual yang sporty dan perpindahan transmisi otomatis dengan halus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here