Home Honda Honda CBR250R 2014 Versi Naked Segera Dirilis, Gantikan Tiger?

Honda CBR250R 2014 Versi Naked Segera Dirilis, Gantikan Tiger?

6338
0

OTONITY.com – New Honda CBR250R Streetfighter Indonesia. Di tahun 2014 ini PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor sport berkapasitas 250 cc yaitu CBR250R, kini motor ini pun sudah mulai memikat hati para pecinta sportbike yang ada di Indonesia. Dengan hadirnya Honda CBR250R tersebut seolah-olah membuat penggemar Honda sedikit terlupakan dengan disontinue-nya motor sport legendaris mereka yakni Honda Tiger.

Namun ada sebuah kabar mengungkapkan bahwa pihak PT AHM akan kembali menghadirkan Tiger namun dengan spesifikasi dan juga desain milik Honda CBR250R. “Untuk Honda CBR250R Naked sampai saat ini kami belum merencanakannya. Tapi kita akan melihat perkembangannya nanti, jika pasar pemintaaan menginginkan motor sport tersebut kenapa tidak kita lakukan. Bisa saja kita meluncurkannya,” ungkap Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis PT AHM.

Agustinus menambahkan kalau pihaknya pasti akan meluncurkan apabila sebuah produk tersebut cocok untuk pasar penjualan saat ini dan yang paling penting masyarakat menginginkan hal tersebut. “Sampai saat ini kita masih lihat pasar terlebih dulu, namun saya pastikan kalau sekarang ini kami belum merencanakan hal itu,”tutup Agustinus.

Seperti yang kita ketahui bahwa Honda Tiger menggunakan mesin berkapasitas 200 cc dan masih menggunakan sistem karburator, sedangkan New Honda CBR250R berkapasitas 250 cc satu silinder, DOHC, yang dapat menghasilkan tenaga hingga 28,16 dk pada putaran 9.000 rpm serta torsi puncak 23 NM pada putaran 7.500 rpm. Untuk harganya Honda CBR250R tersebut dibanderol sekitar Rp 46,8 juta hingga RP 48 juta. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, semoga saja harga dari CBR250R naked nanti mampu bersaing dengan harga dari produk lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here