Home Motor Harga Motor Harga Suzuki Inazuma 2014 Turun, Kini Rp 41,2 Juta

Harga Suzuki Inazuma 2014 Turun, Kini Rp 41,2 Juta

2417
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Inazuma India Terbaru. Padahal baru saja diluncurkan kepasaran kini Suzuki Inazuma 2014 sudah mendapat respon yang negatif dari pecinta motor di negara India, pasalnya harga dari motor sport terbaru dari Suzuki tersebut bisa dikatakan tergolong mahal untuk ukuran ekonomi di negara itu.

Sebelumnya Suzuki India membanderol sportbike Suzuki Inazuma seharga 3,10 lakh rupee atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 61,1 juta. Setelah mendapat komplain dari seluruh kalangan, akhirnya Suzuki India menurunkan harga motor sport tersebut sebesar 1 lakh rupee setara dengan Rp 19,6 juta. Dengan begitu kini harganya menjadi jauh lebih murah yakni sekitar 2,1 lakh rupee atau Rp 41,2 juta.

Suzuki Inazuma 2014 India

Padahal Suzuki Inazuma tersebut mempunyai tampilan yang sangat sporty dan juga menawan sehingga cocok untuk kriteria pecinta motor sport di negara Bollywood tersebut, namun karena harganya yang mahal itulah yang menyebabkan banyak calon pembeli untuk membatalkannya.

Sedikit info mengenai Suzuki Inazuma ini menggunakan mesin berkapasitas 250 cc 2 silinder dan sudah resmi diluncurkan pada awal tahun 2014 yang lalu dengan harga yang cukup mahal, padahal produksi motor ini dilakukan di India sehingga terasa kurang pas jika dibanderol dengan harga tersebut. Bandingkan saja dengan Yamaha Indonesia yang memproduksi sendiri motor Sport YZF-R15 dan juga Yamaha R25 dengan harga terjangkau kini sangat diminati oleh pecinta sportbike di tanah air.

Pihak Suzuki India berharap dengan harga baru tersebut membuat minat pecinta otomotif kembali tertarik untuk memilikinya. Sedangkan bagi 200 pembeli yang sudah terlanjur memesan sebelum harga diturunkan nantinya akan mendapat kompensasi sesuai harga yang baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here