Home Mobil Harga Mobil Harga Nissan Grand Livina Highway Autech Rp 240 Jutaan

Harga Nissan Grand Livina Highway Autech Rp 240 Jutaan

3176
0

OTONITY.com – Nissan Grand Livina Highway Autech Indonesia. Setelah beberapa waktu yang lalu bahwa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bakal meluncurkan mobil terbaru dan termewah dari keluarga Nissan Grand Livina, lalu sekarang yang menjadi pertanyaan berapa harga yang akan dibanderol untuk mobil MPV tersebut? Memang sampai saat ini Nissan Grand Livina Highway Autech yang akan diluncurkan pada jumat (20/6/04) mendatang masih belum diketahui berapa harga pasti dari mobil terbaru ini.

Seperti yang diungkapkan langsung oleh Arga Bima Simanjuntak selaku Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI), pihaknya menjelaskan kalau harganya masih dalam tahap pembahasan oleh para petinggi PT NMI, kemungkinan baru bisa diumumkan pada saat peluncurannya nanti.

Namun baru-baru ini ada sebuah sumber dari Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) selaku lembaga leasing Nissan Indonesia mengungkapkan kalau nantinya harga dari Grand Livina versi mewah tersebut dipastikan akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan harga Nissan Grand Livina versi standar, hal tersebut memang wajar saja karena pada mobil generasi terbaru ini nanti akan menjadi varian paling tinggi dikelasnya.

“Kemungkinan besar harganya kalau tidak berubah sekitar Rp 230 juta hingga Rp 240 jutaan,” ungkap sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. Sekilas info mengenai harga dari Nissan Grand Livina varian paling rendah yakni 1.5 liter SV MT saja saat ini dibanderol sekitar Rp 189,95 juta, sedangkan tipe 1.5 liter HWS CVT yang merupakan varian paling tinggi dibanderol seharga Rp 228,2 juta. Kita tunggu saja kehadiran dari mobil MPV Nissan Grand Livina varian mewah tersebut pada hari Jumat mendatang, yang pasti tampilannya kini lebih menawan dan juga jauh lebih sporty dibandingkan yang ada saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here