Home Mobil Toyota Avanza Produksi Indonesia Ekspor Ke Timur Tengah

Toyota Avanza Produksi Indonesia Ekspor Ke Timur Tengah

1599
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Avanza Indonesia Masuk Asia. Langkah dari PT Toyota Indonesia untuk melebarkan pasar penjualannya kini terus dilakukan, terbukti dengan di ekspornya mobil MPV andalan mereka yaitu Toyota Avanza untuk dikirim ke berbagai negara Timur Tengah, seperti Arab saudi, Oman, Kuwait, Yaman, Bahrain, Qatar dan tidak ketinggalan pula UEA.

Dengan hadirnya Toyota Avanza Di Timur Tengah berarti membuktikan kalau saat ini mobil MPV tersebut tidak hanya diminati oleh konsumen dalam negeri saja, namun juga sudah mulai digemari oleh para keluarga di negara lain. Pemberangkatan ekspornya sendiri dilakukan pada hari Senin (16/6/14) kemarin yang berlangsung di kawasan Sunter, Jakarta.

Toyota Avanza Ekspor Ke Timur Tengah 2014

Sedangkan jumlah mobil MPV Avanza yang di ekspor sebanyak 50.000 unit yang semuanya dikirim dalam bentuk utuh alias CBU. “Perluasan pasar ekspor ke Timur Tengah ini semakin membuktikan kalau produk dalam negeri sudah mulai diakui oleh negara lain, selain itu juga membuktikan kalau ini merupakan keberhasilan dari koordinasi Grup Toyota,” ungkap Amelia Tjandra yang menjabat sebagai Marketing Direktur ADM.

Rencananya pihak Toyota Indonesia akan terus memperluas pasar ekspornya ke berbagai negara berkembang lainnya, tentu saja dengan menyediakan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen yang ada di negara tujuan tersebut. Sedikit info bagi yang belum mengetahui bahwa dengan hadirnya Toyota Avanza ke Timur Tengah tersebut berarti menyusul mobil sedan Toyota Vios dan juga Toyota Yaris yang sudah terlebih dulu hadir di beberapa negara tersebut pada bulan Maret 2014 yang lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here