Home Honda Honda CB150R 2014 Indonesia Full Fairing Segera Diproduksi

Honda CB150R 2014 Indonesia Full Fairing Segera Diproduksi

5419
0

OTONITY.com РNew Honda CB150R Indonesia Full Fairing. Setelah sukses menghadirkan Honda CB150R Streetfighter, kini pihak AHM berencana akan meluncurkan Honda CB150R versi Full Fairing, hal tersebut memang sengaja dilakukan untuk menyaingi Yamaha YZF-R15 yang kini terus mendominasi penjualan motor sport 150 cc di tanah air. Seperti yang diungkapkan langsung oleh Ahmad Muhibbudin selaku Deputy Head of Corporate Communication AHM, pihaknya tidak menampik kalau rencana tersebut memang segera dikerjakan dalam waktu dekat ini.

Ketika ditanya apakah akan meluncurkan CB150R Full Fairing Ahmad pun menjawab pasti dan bakal segera dipasarkan di tanah air. Ahmad juga menambahkan kalau basisnya hampir keseluruhan akan menggunakan milik Honda CBR150R. Sedikit info mengenai motor sport yang satu ini sebenarnya menggunakan mesin yang sama dengan Honda CBR150R, bedanya kedua mesin tersebut tidak diproduksi pada tempat yang sama.

Honda CB150R 2014 Indonesia

“Mesin memang sama persis dengan milik Honda CBR150R, tapi kalau CBR150R kan hasil produksi CBU Thailand, sedangkan mesin CB150R dibuat pabrikan Honda yang ada di Indonesia,” tambah Ahmad. Menurut Ahmad nantinya model dari Honda CB150R Full Fairing tidak akan sama dengan Honda CBR150R yang kini sedang dipasarkan, tentunya akan ada beberapa perbedaan dan juga perubahan sesuai karakter konsumen tanah air.

Meskipun sudah pasti akan memproduksi Honda CB150R Full Fairing, namun sayangnya Ahmad tidak mau menjelasakan secara rinci kapan motor sport tersebut mulai bisa dipasarkan dan berapa harga yang akan dibanderolnya nanti. “Saya tidak bisa berbicara banyak mengenai model tersebut, yang pasti motor ini akan kami rakit sendiri di salah satu pabrik AHM,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here