Home Benelli Benelli Indonesia Resmi Luncurkan 2 Motor Baru Sekaligus!

Benelli Indonesia Resmi Luncurkan 2 Motor Baru Sekaligus!

7291
0

OTONITY.com – Benelli Sela 125 Dan Benelli TNT 250 Indonesia Dirilis. Pabrikan motor asal Italia yaitu Benelli akhirnya meluncurkan dua varian sekaligus untuk dipasarkan ke para konsumen tanah air, melalui PT Benelli Motor Indonesia (BMI) selaku distributor resmi motor Benelli di tanah air memperkenalkan dua motor tersebut yaitu Benelli Sella 125 dan juga Benelli TNT 250.

“Kami memperkenalkan dua produk terbaru ini untuk memberikan banyak pilihan bagi para konsumen motor yang ada di tanah air. Kami melihat pada tahun 2014 ini pasar permintaan motor sport dan juga motor matik di Indonesia sangat bagus,” jelas Steven Kentjana Putra selaku Direktur Utama PT BMI.

Sesuai namanya untuk varian skutik benelli Sela 125 menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, 4 tak, satu silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 8.80 hp pada putaran puncak 7.500 rpm serta torsinya mampu mencapai 8,73 pada putaran 6.500 rpm.

Benelli TNT 250 2014

Baca : 2 Motor Baru Benelli Indonesia Siap Mengaspal Pertengahan 2016

Tidak seperti skuter kebanyakan yang ada di Indonesia, tampilan dari Benelli Sela 125 ini terlihat sangat klasik namun tetap menggunakan teknologi yang modern, seperti lampu utama yang sudah berteknologi LED. Selain itu ruang bagasi di bawah jok pun juga cukup besar sehingga mampu untuk menaruh barang yang cukup banyak. Namun sayangnya pihak NMI belum memutuskan berapa harga yang akan dibanderol untuk skuter klasiknya ini. Yang pasti dengan kehadiran Benelli Sela 125 tersebut bakal menjadi pesaing utama dari Skuter asal Italia lainnya yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia seperti Vespa Primavera dan juga Vespa Sprint.

Sedangkan untuk motor sport Benelli TNT 250 rencananya akan dirakit sendiri oleh pabrik Benelli yang ada di Indonesia dengan menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, 2 silinder. “Kami meluncurkan Benelli TNT 250 tersebut untuk meramaikan persaingan motor sport di tanah air, meskipun tampilannya naked-bike namun kami ingin memberikan pilihan sepeda motor sport yang berbeda,” tutup Steven.

Benelli TNT 250 rencananya bakal dijual dengan harga sekitar Rp 42-45 juta on the road Jakarta. Dengan hadirnya motor sport dari Benelli ini pasti akan menambah persaingan sportbike yang ada di tanah air, seperti yang kita ketahui saat ini sudah ada Yamaha R25, Honda CBR250R, Kawasaki Ninja RR Mono dan lain sebagainya.

Baca Juga : Benelli BN 251 2015 Diluncurkan, Pesaing Berat Z250

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here