Home Alfa Romeo Alfa Romeo 4C Siap Mengaspal Di Indonesia

Alfa Romeo 4C Siap Mengaspal Di Indonesia

1764
0

OTONITY.com – Alfa Romeo 4C Indonesia. PT Garasindo Inter Global (GIG) telah membawa merk mobil terkenal ke Indonesia yaitu dari Fiat. Mobil tersebut yaitu Fiat 500 C diikutsertakan pada ajang IIMS 2013 yang digelar di JIEXpo Kemayoran, Jakarta (19/9/2013). Tidak hanya itu saja, Muhamad Al Abdullah, selaku CEO GIG juga memastikan akan membawa merk bergengsi lainnya untuk mengisi segmen mobil premium di Indonesia yaitu Alfa Romeo mulai tahun depan yaitu 2014.

Rencana tersebut terus dimatangkan, pihak GIG sedang mengupayakan untuk bisa dipasarkan di Indonesia, mungkin saja pada awal tahun depan, tukas Al di sela sela acara IIMS 2013.

Model dari Alfa Romeo yang siap diboyong ke Indonesia adalah model sedan sport 4C yang konsepnya sudah terlebih dahulu melakukan debut di geneva motor show 2011 silam. Mobil baru ini menggunakan mesin alumunium 1,7 liter, 4 silinder turbo dengan berat yang ringan. Tenaga yang dihasilkan pun tidak main main yaitu mencapa 240 PS pada 6000 rpm dan mampu melaju 0-100 km/s dalam waktu 4.5 detik saja dengan kecepatan maksimum mencapai 258 km/s. Menggunakan transmisi 6 percepatan alfa TCT kopling ganda dengan dioperasikan oleh tuas ataupun paddle shift yang terdapat pada lingkar kemudi. Konsumsi bahan bakar alfa romeo 4C ini diklaim sangat irit yaitu 14.7 kpl dengan emisi gas buang (karbondioksida) 157 gram per km.

Di Indonesia sendiri mobil alfa romeo 4c akan bersaing dengan Porsche Cayman, tetapi memiliki keunggulan yaitu lebih irit bahan bakar karena memiliki berat yang lebih ringan. Nantikan kehadirannya di Indonesia, tutup Al.

Baca Juga : Alfa Romeo Sport Car Tahun 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here