Home Mobil Fitur-Fitur Unggulan New Nissan X-Trail Indonesia

Fitur-Fitur Unggulan New Nissan X-Trail Indonesia

2629
0

OTONITY.com – Keunggulan SUV Nissan X-Trail Terbaru. Pihak Nissan Indonesia sudah mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan SUV terbaru yang bernama Nissan X-Trail yang secara resmi akan diperkenalkan pada bulan September mendatang (Nissan X-Trail Indonesia Meluncur). Mobil ini tentu saja memiliki banyak kelebihan dibandingkan saudara-saudara sebelumnya, seperti eksterior yang kini lebih sporty dan gagah serta desain interior yang menawan dan elegan.

Namun dari sekian banyak perubahan tersebut yang paling mencolok adalah fitur dan juga teknologi yang terpasang pada mobil SUV tersebut. Jika dibandingkan para pesaingnya di kelas SUV seperti Chevrolet Captiva dan juga Honda CR-V, New Nissan X-Trail ini memiliki beberapa fitur yang bisa dikatakan lebih unggul dibandingkan pesaing-pesaingnya tersebut.

Contohnya saja sistem penggerak rodanya sudah menggunakan teknologi 4X4i yang dipadukan dengan berbagai fitur seperti Yaw Moment Control, Hill Start Assist dan Advance Hill Descent Control. Selain itu untuk menunjang kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi serta penumpang di dalamnya pihak Nissan sudah melengkapinya dengan fitur active ride control dan juga active angine brake.

Tidak hanya kenyamanan saja yang diutamakan pada mobil SUV terbarunya ini, Nissan juga tidak luput memberikan berbagai sistem keselamatan seperti emergency assist for pedal misapplication, LDW, Don’t enter sign detection, emergency brake dan juga berbagai fitur keamanan lainnya.

Yang unik dan baru pada teknologi Nissan X-Trail adalah terdapatnya view monitor with parking assist yang memudahkan pengendara untuk bisa melihat objek dari segala arah sehingga lebih memudahkan pengemudi ketika ingin memarkirkan kendaraannya, tidak seperti mobil SUV lainnya yang hanya mempunyai monitor parkir di bagian belakang saja.

Sedangkan untuk hiburannya sendiri banyak sekali fitur yang siap memanjakan para penumpang dan pengemudi karena pada ruang kabinnya sudah terpasang system audio visual baru yang dapat menghubungkan aplikasi tersebut ke smartphone, selain itu tersedia pula informasi mengenai peta, telepon, pengatur musik dan masih banyak lainnya. Jadi kita tunggu saja kehadirannya secara resmi di Indonesia bulan September mendatang brosis untuk fitur lebih detail!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here