Home Mobil All-New Nissan Navara Indonesia Hadir Tahun 2015 Mendatang

All-New Nissan Navara Indonesia Hadir Tahun 2015 Mendatang

4054
0

OTONITY.com – Mobil Nissan Navara Indonesia Terbaru. Tepatnya seminggu yang lalu All-New Nissan Navara secara resmi mengaspal di Thailand, sedangkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjelaskan kalau mobil pick up generasi ke 12 dari keluarga Navara tersebut baru akan diluncurkan pada tahun 2015 mendatang. Seperti yang kita ketahui bahwa Nissan Navara terbaru ini hadir dengan berbagai perubahan yang lebih sempurna dibandingkan saudara sebelumnya.

Dengan desainnya yang lebih gagah serta didukung bentuk grill yang garang membuat mobil ini terkesan lebih macho dan juga sangat berotot, apalagi ditambah dengan hadirnya lampu utama yang sudah didukung dengan sistem LED daytime running lights. Sedangkan pada bagian interior juga tidak luput dari perubahan seperti fitur-fitur baru yang ergonomis sehingga membuat tampilannya lebih jelas dibaca, selain itu terdapat pula layar sentuh berresolusi tinggi yang terletak di bagian tengah dashboard.

Nissan Navara 2015 Indonesia

“Nissan Navara terbaru rencananya baru akan masuk ke Indonesia paling cepat tahun depan karena saat ini kami sedang fokus untuk mempersiapkan peluncuran Nissan X-Trail, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai Nissan Navara,” ungkap Budi Nur Mukmin selaku manager Marketing Strategy and Communication Division NMI.

Budi juga menambahkan jika nantinya Nissan Navara terbaru tersebut benar-benar diluncurkan di Indonesia maka akan membuat pasar penjualan dari Nissan semakin meningkat dan membaik. Seperti yang kita ketahui saat ini pihak NMI memang sedang mempersiapkan peluncuran dari Nissan X-Trail yang rencananya akan diperkenalkan pada bulan September mendatang, kemungkinan besar akan muncul pada ajang IIMS 2014 (Indonesia International Motor Show)

Sedangkan All-New Nissan Navara yang saat ini sudah hadir di Thailand tersedia dalam dua pilihan yaitu mesin bensin berkapasitas 2,5 liter yang dapat menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 403 Nm serta mesin turbodiesel berkapasitas 2,5 liter bertenaga 118 hp dan 161 hp serta torsi puncak 405 Nm dan 403 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here