Home Mercedes Benz Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Indonesia Dipasarkan Juli 2014

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive Indonesia Dipasarkan Juli 2014

2074
0

OTONITY.com – New Mercy S 400 L Exclusive Indonesia. Seperti yang diungkapkan langsung oleh Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia yaitu Clause Widner bahwa saat ini Mercy S 400 L Exclusive sedang dalam proses pengiriman untuk segera hadir di tanah air, untuk itulah bagi anda penggemar mobil sedan mewah bisa memesan mulai saat ini. Dan bakal dikirim ke rumah anda pada pertengahan bulan Juli 2014 mendatang.

“Pertengahan bulan depan Mercedes-Benz S 400 L Exclusive 2014 ini sudah siap mengaspal di Indonesia dan pada bulan itu juga bagi yang sudah memesan bisa dikirim langsung ke rumahnya,” jelas Clause. Hal senada juga diungkapkan oleh Stephan Moebius selaku Sales and Marketing Director For Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia, pihaknya mengungkapkan kalau mobil Mercedes-Benz S 400 L Exclusive terbaru ini mempunyai potensi pasar yang bagus dan tentu saja diharapkan mampu bersaing dengan para kompetitor mobil sedan mewah lainnya.

Mercedes-Benz S 400 L Exclusive 2014 Indonesia

Bahkan Moebius memprediksi kalau mobil sedan dari Mercedes-Benz tersebut mampu terjual hingga ratusan unit hanya dalam waktu satu tahun kedepan. “Mercedes-Benz S Class merupakan varian yang paling bagus diantara segmen lainnya, mobil ini juga akan kita pasarkan di luar Jakarta seperti kota Surabaya dan Semarang, bahkan juga akan turut hadir di kota-kota besar yang berada di pulau Jawa misalnya Bali, Medan dan juga beberapa kota lainnya. Saat ini kami sudah memiliki beberapa konsumen yang telah memesan mobil tersebut,” tutup Moebius.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari mobil sedan mewah S 400 L Exclusive, rencananya pihak Mercedes-Benz Indonesia mematok harga mobil ini sekitar Rp 2,379 miliar. Dapat dipastikan kalau target konsumen yang dituju adalah para pengusaha-pengusaha kaya di tanah air yang menyukai kemewahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here