Home Mobil Harga Mobil Harga Mobil Honda Mobilio Indonesia, di Bawah 200 Juta

Harga Mobil Honda Mobilio Indonesia, di Bawah 200 Juta

3247
0

Jakarta, OTONITY.com – Harga Honda Mobilio Indonesia. Dengan konsep yang diusung yaitu dual solid motion kombinasi dari kenyamanan, tempat duduk yang luas, ruang kepala yang lega ditambah dengan bagasi yang lebar.

Selanjutnya kenyamanan bisa dimaksimalkan untuk baris jok kedua dan ketiga dibandingkan para pesaing di segmen yang sama, ruang kepala, ruang lutut, ruang kaki, ruang bagasi semuanya diungguli oleh Honda Mobilio.

Mobil Honda Mobilio menggendong mesin Lo Hi VTEC yaitu transmisi all new CVT menggunakan teknologi Earth Dreams yang dikembangkan oleh Honda beberapa tahun terakhir ini. Untuk mobil terbaru ini dibekali dengan transmisi CVT manual 5 percepatan dengan mengandalkan suspensi tetap di straight line stability.

dalam mobil honda mobilio

Mobilio dapat mengurangi tingkat kebisingan dengan memanfaatkan kualitas pilar tengah, belakang dan tail gate frame. Disamping itu struktur yang dirancang dengan teliti tersebut dapat mengurangi akibat dari tabrakan dari belakang, depan dan samping, tambah Atsushi Arisaka, Chief Enginer, Large Project Development, Honda Asia Pacific.

interior mobil honda mobilio

Harga Honda Mobilio

Harga yang dipatok oleh Honda tidak terlampau mahal mengingat para kompetitor yang banyak di Indonesia yaitu berada di kisaran harga Rp 130 jutaRp 180 juta. Harga tersebut bisa diperoleh karena kebanyakan komponen Honda Mobilio didatangkan dari dalam negeri bukan dari impor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here