Home Jenis Mobil City Car Daihatsu Ayla GT, X-Track dan Luxury Indonesia Tampil Beda di IIMS 2013

Daihatsu Ayla GT, X-Track dan Luxury Indonesia Tampil Beda di IIMS 2013

6691
0

Jakarta, OTONITY.com – Daihatsu Ayla GT, X-Track dan Luxury Indonesia. Daihatsu Indonesia ingin memaksimalkan regulasi mobil murah di Indonesia dengan menampilkan beberapa produk dengan tampil beda. Hal tersebut terlihat pada mobil yang dipamerkan Daihatsu pada ajang IIMS 2013 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut selain mengeluarkan Daihatsu Ayla “biasa” juga menampilkan pengembangan dari Daihatsu Ayla yaitu X-Track, GT dan Luxury.

Rasa Sport

Dalam stan pameran Daihatsu yang bertajuk Ayla World tersebut dipamerkan yang pertama yaitu Ayla Grand Touring (GT) dengan konsep sporty bergaya mobil balap. Tampilan mobil murah menjadi lebih sangar dengan desain lampu mobil yang garang.

Kemudian disertakan paket aerokit lengkap pada tampilan luar Daihatsu Ayla, menggunakan velg yang lebih lebar khas mobil balap. Kesan sporty menjadi kian jelas dengan beberapa tambahan aksesoris seperti air dam lebar, kap mesin dengan bodi kit lubang udara, sayap belakang serat karbon dan over fender berbentuk lebar.

Daihatsu Ayla GT

Rasa Crossover

Selanjutnya yang kedua yaitu Daihatsu Ayla X-Track yang tampil dengan gaya Crossover. Terdapat beberapa perubahan yang dikonsentrasikan pada bagian kaki kaki sehingga lebih berkesan lebih kekar untuk medan offroad. Groud Clearencenya pun lebih tinggi dari tipe Ayla yang standar.

Penampilan terlihat lebih modis dengan dytime running light (DRL) di bemper depan, roof rail, over side body moulding dan side skid plate ala mobil crossover.

Daihatsu Ayla Crossover

Rasa Luxury

Konsep yang terakhir yaitu Luxury, model ini tidak banyak mengalami perubahan. Terdapat beberapa penambahan minor di beberapa bagian mobil seperti aksen krom bemper berpadu dengan DRL dan jendel membuat kesan lebih mewah. Velg pun dipilih dengan desain yang elegan dengan motif kayu pada bagian interior.

Daihatsu Ayla Luxury

Kami mengetahui apa kemauan konsumen tentang mobil murah di masa depan, jika ada yang lebih baik maka akan kami pertimbangkan untuk diproduksi secara masal yaitu untuk, tukas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here