Home Jenis Mobil City Car Mobil Suzuki Swift Sport Indonesia, Paling Murah Rp 299 Juta!

Mobil Suzuki Swift Sport Indonesia, Paling Murah Rp 299 Juta!

1851
0

Jakarta, OTONITY.comSuzuki Swift Sport Indonesia. Setelah ramai diberitakan di media lokal maupun internasional, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 akhirnya menepati janji untuk memasarkan Suzuki Swift Sport di Indonesia. Mobil ini dilempar ke pasar otomotif tanah air dengan dua varian yaitu tipe Swift Sport Manual yang dibanderol seharga Rp 299 juta dan versi CVT Rp 314 juta on the road Jakarta.

Endro Nugroho selaku 4W Sales Director PT SIS mengklaim bahwa Swift Sport ini jauh berbeda dengan Swift Biasa yang sudah terlebih dahulu jalan di Indonesia. Dengan spesifikasi mesin dan beberapa komponen yang berbeda, Swift Sport ini diimpor langsung dari negara asalnya atau lebih sering disebut sebagai mobil CBU. Tidak mengherankan bila harga jualnya pun melonjak.

Desain Suzuki Swift Sport ini terlihat lebih agresif dibandingkan pendahulunya. Bentuk ground hungging memberikan kesan kestabilan dalam berkendara. Grille depan yang berbentuk lebih besar mengisyaratkan performa tinggi dengan dilengkapi bezel lampu kabut bersirip yang kompak dan sangar.

Beberapa aksesoris tambahan juga ditempelkan pada Swift Sport ini seperti bentuk sirip belakang yang aerodinamis mampu mengontrol aliran udara dan memberikan gaya gravitasi yang maksimal untuk mobil dengan performa yang tinggi.

Pada bagian kabin Swift Sport menggunakan jok yang berbeda dengan Swift “Biasa” dengan gaya sporty dan struktur yang lain dari biasanya memberikan sensasi berkendara yang belum perna dirasakan sebelumnya.

Mobil terbaru suzuki yang memiliki panjang 3.890 mm, lebar 1.695 mm, tinggi 1.510 mm dan jarak sumbu roda 2.430 mm, ini menggunakan mesin M16A bertenaga 100 kW (136 PS) dengan torsi puncak 160 Nm.

Sebagai tambahan bentuk speedometer dengan lima indikator layaknya mobil balap yang mengombinasikan kemudahan fungsi dengan desain yang rapi. Setir yang dibalut dengan kulit juga memberikan kenyamanan lebih dalam berkendara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here