Home Mobil Nissan Elgrand Autech 2014 Indonesia, Pesaing Toyota Alphard?

Nissan Elgrand Autech 2014 Indonesia, Pesaing Toyota Alphard?

2052
0

OTONITY.com – New Nissan Elgrand Indonesia Termewah. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebentar lagi akan meluncurkan Nissan Grand Livina Highway Autech secara resmi pada hari Jumat (20/6/14) besok, Namun ada kabar baru mengungkapkan kalau Nissan Indonesia juga sedang mempersiapkan varian Elgrand versi mewah yang kabarnya akan dihadirkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada bulan September 2014 mendatang.

Kabar tersebut berawal dari munculnya satu unit Nissan Elgrand Autech yang kini sedang berada di kantor pusat Autech Japan Inc di Kanagawa, Jepang. Mobil mewah berwarna hitam tersebut terlihat benar-benar sangat mewah dan juga menawan. Jika kita perhatikan pada bagian depan tampilannya sangat berbeda dibandingkan varian standar, apalagi hadirnya grill depan yang dilapisi krom sehingga membuat mobil MPV ini lebih elegan.

Selain itu perubahan yang paling mencolok terdapat pada ruang kabinnya yang kini lebih luas dan menawan. Ditambah lagi desain jok baris kedua dan ketiga yang menggunakan model captain seat dengan penggerak elektrik serta terdapat sandaran kaki sehingga membuat penumpang didalamnya bertambah nyaman.

Para penumpang pun akan bertambah dimanjakan karena pada ruang kabin mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan, contohnya saja layar monitor yang terdapat pada atap. Meskipun wujud asli dari Nissan Elgrand versi mewah tersebut sudah ada, namun pihak Nissan Indonesia masih belum mau menjelaskan mengenai kehadiran mobil MPV tersebut. “Nissan Elgrand Autech saat ini memang masih kami pelajari dan akan dikirim ke Indonesia, namun kapan waktu peluncurannya sampai saat ini belum kami tentukan. Yang jelas tidak dalam waktu dekat ini, kemungkinan peluncurannya masih lama,” jelas budi Nur Mukmin selaku General Marketing Strategy and Communication Division NMI.

Sedikit info mengenai Nissan Elgrand yang kini sudah ada di Indonesia menjadi mobil MPV yang cukup diminati oleh para keluarga tanah air, apalagi dengan harganya yang kompetitif yakni Rp 838 juta untuk varian 2.5L dan Rp 920 juta untuk 3.5 L. Patut kita tunggu kehadiran dari Nissan Elgrand Autech tersebut, yang pasti jika mobil itu masuk ke Indonesia berarti akan menjadi pesaing terdekat dari Toyota Alphard yang hingga kini masih mendominasi pasar penjualan MPV mewah di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here