Home Jenis Mobil Hatchback Suzuki Swift Style Special Edition 2014 Meluncur Di Jepang

Suzuki Swift Style Special Edition 2014 Meluncur Di Jepang

2600
0

OTONITY.com – Mobil Suzuki Swift Style Edisi Spesial. Pabrikan mobil terkenal asal Jepang yaitu Suzuki kembali menghadirkan salah satu hatchback terbaru mereka yang masih satu keluarga dengan Swift. Namun pada mobil terbaru ini didesain lebih istimewa dan juga lebih sporty dibandingkan dengan Suzuki Swift standar.

Mobil yang bernama lengkap New Suzuki Swift Style Special Edition 2014 ini memang didesain khusus untuk para pecinta mobil yang ada di negara Jepang. Pihak Suzuki sendiri membuat mobil ini khusus ditujukan untuk para kaum muda saja, namun tidak menutup kemungkinan bagi orang dewasa yang menginginkan mobil ini juga cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Pada bagian eksteriornya Suzuki Swift Style Special Edition ini hadir dengan berbagai perubahan seperti bagian grill horizontal yang dilapisi oleh krom. Selain itu mobil ini juga memadukan dua warna yang keren, yakni putih-hitam, kuning-hitam dan juga putih-biru. Sedangkan pada bagian kaki-kakinya terpasang velg berukuran 16 inchi dengan motif bintang dua palang.

Suzuki Swift Style special edition 2014 Jepang

Tidak ketinggalan pula pada bagian interiornya penumpang akan dimanjakan dengan berbagai fitur hiburan yang cukup menarik yang pastinya membuat nyaman dan juga merasa betah berada di dalam mobi ini. Selain itu ruang kabin dari mobil hatchback Suzuki tersebut juga sudah dilengkapi dengan audio control berlapis warna silver sehingga membuat tampilannya semakin mewah.

Untuk urusan dapur pacunya sendiri Suzuki menyediakan mesin bensin tipe K12B VVT 1.2 liter yang dipadukan dengan 7 percepatan otomatis dan dapat dikendalikan dengan fitur paddle shift. Namun untuk masalah harga dari Suzuki Swift Style Special Edition hingga kini belum ada bocoran mengenai hal tersebut. Meskipun demikian dapat diprediksi kalau target utamanya adalah para kalangan muda itu berarti harga yang ditawarkan pasti cukup kompetitif dan tidak akan dijual dengan banderol yang mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here