Home Audi 3 Kelebihan Mobil Audi A8 L Terbaru Indonesia

3 Kelebihan Mobil Audi A8 L Terbaru Indonesia

2860
0

OTONITY.com – Keunggulan New Audi A8 L Indonesia. Audi Indonesia baru saja meluncurkan secara resmi mobil sedan mewah terbaru mereka yang dijual dengan harga Rp 2,450 miliar untuk varian Audi A8 L standar dan Rp 2,750 miliar untuk varian Audi A8 L Luxury. Dengan harganya yang selangit tersebut tentu saja mobil ini memiliki banyak sekali kelebihan-kelebihan yang terdapat baik pada bagian eksterior, interior maupun pada berbagai fitur lainnya. Berikut kami tampilkan seluruh kelebihan-kelebihan dari All-New Audio A8 L di Indonesia:

1. Eksterior

Pada bagian luar mobil ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dengan tampilannya yang menawan dan mewah membuat Audio A8 L sangat cocok untuk digunakan oleh para bos kaya di tanah air. Apalagi dengan dimensinya yang lebih besar yakni panjang 5.135 mm serta lebar 1.949 mm membuat mobil ini pastinya terlihat lebih elegan.

Beralih ke bagian depan dari Audio A8 L yang kini memiliki tampilan grill lebih rinci serta berhias sentuhan krom sehingga terlihat lebih anggun, lalu pada bagian kap mesinnya terdapat empat lekukan yang melintang mulai dari pojok atas grill hingga kebagian dalam sudut lampu. Lampu depan utamanya pun kini terlihat lebih lebar dan datar.

2. Interior

Meskipun memiliki tampilan dalam yang mewah, namun pihak Audi mengklaim kalau semua konsep yang ada pada mobil ini dapat dioperasikan dengan mudah. Tampilan dalam dari Audio A8 L benar-benar memanjakan pemiliknya bagaikan sedang berada di dalam pesawat karena pada kursi bagian depan terdapat sandaran kaki yang pastinya membuat rileks. Sedangkan di bagian belakang terdapat banyak sekali fitur canggih dan modern serta terdapat pula kulkas dan juga power cloosing door di bagian belakang kursi penumpang.

tidak cukup disitu saja karena pada varian Audio A8 L Luxury dilengkapi dengan fitur hiburan sistem audio menggunakan Bang & Olufsen Advance Sound System dengan total sebanyak 19 speaker.

3. Mesin

Untuk urusan dapur pacunya Audio A8 L menggunakan mesin V6 3.0 TFSI supercharged yang dapat menghasilkan tenaga hingga 310 hp serta torsi mencapai 440 Nm, dengan dukungan mesin tersebut mobil sedan ini mampu melesat mencapai kecepatan 0-100 km hanya dalam waktu 5,9 detik saja. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya Audio A8 L terbaru ini sanggup menempuh jarak hingga 100 km dengan mengkonsumsi 7,9 liter BBM.

Baca Juga : Harga Audi A8 L Terbaru Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here