Home Motor Motor Matik Yamaha Tricity 2014 Indonesia Sudah Hadir, HOT!

Yamaha Tricity 2014 Indonesia Sudah Hadir, HOT!

7558
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Tricity Indonesia. Pada pertengahan tahun 2014 ini kabar mengejutkan datang dari pihak PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bahwa ternyata motor skuter roda tiga yang bernama Yamaha Tricity 2014 kini sudah hadir di Indonesia, namun jangan kaget jika misalnya anda ingin membeli motor ini di dealer resmi milik Yamaha tapi anda tidak menjumpainya. Pasalnya motor unik ini tidak didatangkan lewat Yamaha Indonesia melainkan melalui importir umum (IU).

Seperti yang kita ketahui bahwa Yamaha Tricity sudah dipasarkan secara resmi oleh Thailand dan peluncurannya sendiri dilakukan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014 yang dijual dengan harga sekitar 79.500 bath atau setara dengan Rp 27,8 juta.

Yamaha Tricity 2014 Indonesia

“Sudah ready stok, bagi yang minat sudah bisa membelinya mulai sekarang,” jelas Hendrik selaku Bos dari Probike yang berperan sebagai importir umum dari Yamaha Tricity. Hendrik juga menambahkan bagi siapapun yang berminat bisa langsung datang ke showroom maupun bisa meneleponnya terlebih dulu.

Sedikit info mengenai motor unik Yamaha Tricity tersebut mempunyai desain yang unik dimana terdapat dua roda pada bagian depannya. Meskipun demikian motor ini tetaplah seimbang ketika diajak berakselerasi maupun untuk menikung karena didukung oleh mekanisme leaning multi wheel (LMW).

Sedangkan untuk menunjang keselamatannya motor matik ini juga dibekali dengan rem cakram pada semua rodanya serta di atur dengan sistem rem UBS. Sementara itu Yamaha Tricity ini menggunakan dapur pacu yang sama dengan milik Yamaha GT 125 yakni berkapasitas 125 cc 4 langkah, 2 klep, SOHC serta perpendingin radiator yang dipadukan dengan teknologi injeksi sehingga lebih ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar. Lalu berapa harga dari Yamaha Tricity 2014 yang sudah ada di Indonesia ini? Tunggu saja perkembangan selanjutnya untuk saat ini harganya belum dipublikasikan secara resmi oleh Yamaha Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here