Home Dodge Mobil Dodge Viper SRT Mengejutkan IIMS 2013

Mobil Dodge Viper SRT Mengejutkan IIMS 2013

2642
0

Jakarta, OTONITY.com – Dodge Viper SRT di Indonesia. Dengan adanya ajang IIMS 2013 yang dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta (19/9/2013). Dimanfaatkan dengan baik oleh Chrysler Indonesia untuk memperkenalkan mobil andalannya yaitu Dodge Viper SRT.

Mobil Sport ini menjadi salah satu dari yang terbaik dari Chrysler Group tentu saja menjadi perhatian utama dalam ajang IIMS 2013 di stan Garasindo Inter Global (GIG) selaku pemengan distributor resmi di Indonesia untuk merk mobil Chrysler, Jeep dan Dodge.

Mobil sport asal Amerika ini menggendong mesin V10 yang memiliki kapasitas 8,4 liter. Mobil ini pun juga menghadirkan daya sebesar 640 tenaga kuda dengan torsi maksimal bisa mencapai 600 lb-ft. Selain tertanam pada dodge viper SRT juga disematkan di dalam viper GTS.

Dodge Viper SRT merupakan varian mobil termahal yang pernah diproduksi oleh Chrysler. Tetapi meskipun begitu, mobil viper SRT tetapi lebih murah dibandingkan kompatriotnya yaitu Convette ZR1. Untuk saat ini Dodge Viper SRT belum masuk di Indonesia dan hanya dipasarkan di Amerika.

Harga yang ditawarkan pun lumayan menyilaukan mata yaitu USD 97.395 atau setara dengan Rp 933.3 juta (belum masuk Indonesia).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here