Home Motor Motor Matik New Yamaha Xenter 2015 Siap Mengaspal Di Jerman

New Yamaha Xenter 2015 Siap Mengaspal Di Jerman

1901
0

OTONITY.com – Yamaha Xenter Jerman Terbaru. Yamaha kembali menghadirkan motor matik terbaru mereka yang akan dipasarkan di Jerman, skuter bernama Yamaha Xenter 2015 ini hadir dengan berbagai penyegaran dibandingkan generasi sebelumnya, kini tampilannya lebih menawan berkat disematkannya lampu rem LED dan juga lampu sein belakang yang tampil lebih jelas, selain itu jok dari Yamaha Xenter terbaru ini tidak akan licin karena menggunakan kulit pilihan.

Dibagian depan motor matik dari Yamaha tersebut mempunyai sepasang lampu utama yang mirip dengan bentuk mata burung hantu dan perubahan yang paling mencolok terlihat pada desain speedometer karena sekarang menggunakan LCD digital yang menampilkan berbagai informasi dengan lebih jelas.

Yamaha Xenter 2015 Jerman

Untuk dapur pacu yang digunakan memang Yamaha tidak mengubah mesin dari motor matiknya tersebut, yakni tetap berkapasitas 125 cc 1 silinder , SOHC yang dapat menghasilkan tenaga mencapai 12 hp dan torsi 12 Nm. Yamaha Xenter 2015 terlihat lebih nyaman digunakan karena bentuk lantainya yang datar serta tempat legroom yang lebih luas.

Yamaha Xenter 2015 mempunyai berbagai pilihan warna baru yang keren-keren, seperti Midnight Black, Competition White serta Matt Mocaccino Brown. Pihak Yamaha Jerman pun mengklaim kalau skuter terbarunya ini tidak hanya mengandalkan tampang barunya saja, namun bahan bakar yang digunakan pun juga lebih efisien sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Yamaha Xenter terbaru saat ini hanya dijual di Jerman saja dan baru akan tersedia di showroom pada bulan Agustus 2014 mendatang. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yakni hanya € 3.350 atau jika dirupiahkan mungkin saat ini sekitar Rp 54 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here