Home Mercedes Benz 5 Kelebihan Mobil Mercedes Benz S 400 L Exclusive Indonesia

5 Kelebihan Mobil Mercedes Benz S 400 L Exclusive Indonesia

2774
0

OTONITY.com – Keunggulan Mercy S 400 L Exclusive Terbaru. Setelah resmi diluncurkan beberapa waktu yang lalu oleh PT Mercedes-Benz Indonesia, kini mobil sedan mewah dari keluarga S-Class tersebut sudah siap dipasarkan dengan harga sekitar Rp 2,379 miliar of the road. Mercedes Benz S 400 L Exclusive hadir dengan berbagai fitur unggulan yang pastinya siap memanjakan pemiliknya, apalagi dengan didukung performa yang luar biasa membuat mobil ini sangat layak apabila disebut sebagai sedan papan atas.

Bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan yang dimiliki mobil sedan ini berikut kami tampilkan kelebihan-kelebihan New Mercedes Benz S 400 L Exclusive :

1. Eksterior

New Mercedes Benz S 400 L Exclusive Indonesia ini hadir dengan desain yang stylish berkat hadirnya lekukan-lekukan indah pada sekujur tubuhnya, apalagi lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED sehingga membuat mobil ini terlihat lebih menawan. Sedangkan pada bagian buritan juga tidak kalah cantik karena terdapat lampu belakang yang didesain lebih melebar.

2. Interior

Sedangkan pada ruang kabin dari Mercedes Benz S 400 L Exclusive tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, contohnya saja kursi penumpang depan yang dapat dimajukan secara elektronik, selain itu kursinya pun juga sangat empuk berkat busa pilihan yang nyaman. Pada bagian kursi belakang juga dilengkapi dengan sandaran tangan dan juga antarmuka media.

3. Performa

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 2.996 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 333 hp serta torsi puncak 480 Nm. Dengan dukungan mesin tersebut membuat mobil sedan ini mampu melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,8 detik saja, bahkan kecepatan maksimalnya mampu menyentuh angka 250 km/jam.

Mercedes Benz S 400 L Exclusive terbaru ini tidak hanya mempunyai performa luar biasa saja, namun bahan bakar yang dikeluarkan pun juga efisien dan ramah lingkungan. Untuk menempuh jarak 100 km mobil ini cukup menggunakan BBM sekitar 7,9 liter saja.

4. Fitur Keamanan

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa mobil sedan ini juga kaya akan fitur yang siap memanjakan pemiliknya, tidak terkecuali fitur keamanan turut terpasang pada Mercedes Benz S 400 L Exclusive ini, seperti active parking assist, ASR, ABS, Attention assist, ESP, sistem peringatan hilangnya tekanan udara ban, sensor yang dapat memberitahu ketika hujan turun, lampu depan dengan sistem pembersih serta ban run-flat yang dapat digunakan ketika dalam keadaan kempes sekalipun.

5. Fitur Hiburan

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan tadi mobil ini juga memiliki fitur-fitur hiburan keren dan juga tidak kalah menariknya jika dibandingkan para kompetitor-kompetitor seperti milik Audi A8 L. Sebut saja fitur Command online yang menampilkan layar resolusi tinggi dan didukung teknologi TFT berukuran 12,3 inchi, selain itu terdapat pula layanan hotspot WLAN, antarmuka Bluethooth, CD/DVD player, dua port USB, slot memory card serta navigasi penunjuk jalan yang tampil dalam bentuk 3 dimensi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here