Home Honda Kelebihan All-New Honda Mobilo RS Indonesia

Kelebihan All-New Honda Mobilo RS Indonesia

7802
0

OTONITY.com – Keunggulan Honda Mobilio RS Indonesia. Pada hari Kamis (19/6/14) kemarin pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan mobil MPV terbaru mereka bernama Honda Mobilio RS yang hadir dengan berbagai perubahan baru dibandingkan sebelumnya baik dari segi eksterior maupun interior, sedangkan untuk harganya sendiri Honda Mobilio RS dibanderol sekitar Rp 203,5 juta untuk varian manual dan Rp 214 juta untuk versi transmisi otomatis.

Seperti yang diungkapkan oleh Jonfis Fandi selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor bahwa Honda Mobilio sampai saat ini cukup diterima dengan baik oleh para konsumen di tanah air karena tampilannya yang stylish serta banyak kelebihan lain yang dimilikinya.

“Untuk Honda Mobilio RS ini kami menawarkan berbagai kelebihan dan juga keunggulan yang siap memanjakan pemiliknya, kami juga memprediksi dengan tampilannya yang elegan serta bahan bakarnya yang lebih efisien membuat mobil ini akan menjadi MPV yang paling diminati oleh para konsumen di tanah air,” tambah Jonfis.

Berikut kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh New Honda Mobilio RS 2014 :

1. Eksterior

Desain luar dari mobil ini sangatlah elegan dengan hadirnya lampu LED High Mount Stop, lalu ada juga Roof Moulding Garnish pada bagian atapnya sehingga terlihat lebih menawan. Grill depan yang dilapisi krom semakin membuatnya stylish dan terlihat kokoh dibandingkan sebelumnya, apalagi desain velg yang dipasangkan sangat berbeda dengan milik Honda Mobilio lama. Bagian belakang pun juga tidak luput dari sentuhan baru seperti terdapatnya penambahan Exhaust Pipe Finisher sehingga menambah mobil MPV ini terkesan modern. Untuk pilihan warnanya Honda sudah menyediakan 3 varian yaitu Modern Steel Metallic, Carnelian Red Pearl dan White Orchid Pearl.

2. Interior

Kini tampilan ruang kabin dari Honda Mobilio RS ini terlihat sangat sporty berkat warna hitam yang mendominasi seluruh ruangan, selain itu penumpang didalamnya pun akan bertambah betah saat menempuh perjalanan berkat hadirnya fitur-fitur hiburan menarik seperti layar sentuh berukuran 6,1 inchi, lalu ada juga media AM/FM, pemutar CD dan DVD, iPod, Aux input dan colokan USB port, teknologinya pun bertambah modern karena kini sistem AV dapat disambungkan ke aplikasi smartphone.

Sedangkan untuk membantu kinerja pengendara sudah disediakan fitur menarik seperti Audio Steering Switch, lalu ada juga Rear Parking Camera yang terletak di bagian belakang mobil, alat tersebut berfungsi untuk membantu pengendara saat akan melakukan parkir sehingga pandangan pengemudi lebih jelas dan luas untuk melihat apa yang terjadi di belakang mobil tersebut. Untuk menambah kenyamanan saat berkendara mobil MPV ini juga dilengkapi dengan Auto Lock System by Speed.

3. Mesin

Meskipun memiliki banyak sekali perubahan yang diberikan pada eksterior dan juga interiornya, namun Honda tetap menggunakan mesin yang sama dengan Mobilio generasi sebelumnya, yaitu mesin 1.5 liter i-VTEC yang dapat menghasilkan tenaga hingga 118 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi puncak 148 Nm pada putaran 4.600 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here