Home Jenis Mobil Hatchback All New Honda Jazz 2014 Indonesia Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini

All New Honda Jazz 2014 Indonesia Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini

3020
0

OTONITY.com – Mobil Hatchback Honda Jazz 2014. Setelah resmi meluncurkan Honda Mobilio RS pada beberapa waktu yang lalu, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) juga akan menghadirkan mobil hatchback terbaru mereka yang bernama Honda Jazz 2014 dalam waktu dekat ini. Pihak HPM pun menjelaskan bahwa mereka sudah siap untuk mendatangkan Honda Jazz dan juga segera dipasarkan ke para konsumen yang ada di tanah air.

Seperti yang dijelaskan oleh Jonfis Fandi selaku Marketing & Aftersales Services Director HPM bahwa pihaknya kini tengah bersiap-siap meluncurkan Honda Jazz terbaru, namun dirinya masih enggan untuk membocorkan kapan waktu pasti peluncuran tersebut. Fandi hanya memastikan kalau mobil hatchback terbaru ini akan hadir sebelum ajang IIMS 2014 (Indonesia International Motor Show).

“Honda Jazz baru akan datang sebentar lagi tapi kapan waktu peluncurannya saya belum bisa mengungkapkannya, sebenarnya kami ingin mendatangkannya pada acara IIMS 2014 mendatang, namun karena stok Honda Jazz saat ini sudah menurun jadi kami akan menghadirkannya lebih cepat dari waktu yang ditentukan,” jelas Jonfis.

Generasi terbaru dari Honda Jazz ini akan memiliki beberapa perubahan yang pastinya lebih modern dan juga sporty dibandingkan generasi sebelumnya, bahkan ruang kabinnya pun kini diklaim lebih besar sehingga menambah rasa nyaman bagi penumpang.

Seperti apa yang terjadi pada Honda Mobilio RS bahwa mesin yang digunakan oleh Honda Jazz terbaru ini nantinya juga tidak mengalami perubahan dengan yang digunakan oleh pendahulunya. Itu berarti mobil hatchback terbaru dari Honda tersebut akan menggunakan mesin i-VTEC yang berkapasitas 1.5 liter serta dipadukan dengan teknologi CVT yang dapat menghemat bahan bakar dan juga ramah lingkungan. Kemungkinan besar New Honda Jazz 2014 ini akan diproduksi oleh pabrik Honda Indonesia yang berada di Karawang, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here