Home Mobil Toyota Indonesia Siap Luncurkan Kijang Innova Terbaru Tahun Depan

Toyota Indonesia Siap Luncurkan Kijang Innova Terbaru Tahun Depan

6364
0

OTONITY.com – New Toyota Kijang Innova 2015 Indonesia. PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengungkapkan kalau saat ini pihaknya sedang mengerjakan proyek mobil terbaru dari model Innovative International Multi-Purpose Vehicle atau biasa disingkat dengan IMV. IMV sendiri merupakan salah satu platform kendaraan yang berada di bawah naungan Toyota dan digunakan untuk memproduksi tiga mobil yaitu Innova, Hillux dan Toyota Fortuner.

“Rencananya tahun depan kami akan meluncurkannya ketiga model dari IMV tersebut,” ungkap salah seorang sumber internal dari Toyota Indonesia. Sedikit info mengenai ketiga model tersebut sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2004 yang lalu, itu berarti sudah 10 tahun ketiga varian tersebut ada di tanah air.

Toyota Kijang Innova Generasi Terbaru 2014

Seperti yang kita ketahui bahwa Toyota Kijang Innova sudah menjadi andalan masyarakat Indonesia sejak lama, mobil MPV yang satu ini memang mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan MPV para kompetitor lainnya. Indonesia sendiri ditunjuk oleh Toyota guna memproduksi Fortuner dan juga Innova untuk pasar Asia Tenggara, sedangkan untuk pick up Toyota Hilux diproduksi oleh Thailand.

Toyota Indonesia tidak hanya memenuhi pasar dalam negeri saja, namun juga mengekspornya ke beberapa negara seperti Amerika Tengah, Afrika, Timur Tengah dan beberapa negara yang ada di Asia Tenggara lainnya. Dengan diumumkannya bahwa Toyota Indonesia akan mengerjakan generasi terbaru IMV, itu berarti kemungkinan besar Kijang Innova terbaru juga turut diluncurkan pada tahun depan. Namun sayangnya pihak Toyota yang diwakili oleh Masahiro Nonami selaku Presiden Direktur TMMIN belum mau mengungkapkan apakah berita tersebut benar atau tidak.

Toyota Kijang Innova memang menjadi salah satu produk andalan kami di Indonesia, tapi soal generasi baru saya belum mengetahuinya secara pasti, mungkin anda justru lebih tahu dibandingkan saya,” jelas Nonami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here