Home Harley Davidson Moge Harley-Davidson Livewire 2014 Menggunakan Tenaga Listrik

Moge Harley-Davidson Livewire 2014 Menggunakan Tenaga Listrik

2450
0

OTONITY.com – Motor Gede Terbaru HD Livewire. Ini dia sosok terbaru dari moge Harley-Davidson yang untuk pertama kalinya akan menggunakan teknologi bertenaga listrik. Dengan hadirnya motor terbaru ini akan menjadi sejarah baru bagi pabrikan moge asal Amerika Serikat tersebut. Moge yang bernama lengkap Harley-Davidson Livewire ini menggunakan dapur pacu tenaga listrik berkekuatan 55 KW.

Dengan adanya mesin tersebut motor Harley-Davidson Livewire mampu menghasilkan tenaga 174 hp dan dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 161 km/jam meskipun moge ini tidak mempunyai kopling dan hanya bertransmisi 1-percepatan saja. Berbeda dengan moge Harley-Davidson pada umumnya yang mempunyai suara besar dan terdengar sangat garang, HD Livewire ini justru senyap suara dan dan bahkan hampir tidak bersuara sama sekali, hal tersebut disebabkan karena mesinnya yang menggunakan teknologi listrik, bukan mesin konvesional seperti yang digunakan varian lainnya.

Harley Davidson

Sedangkan desain dari Moge HD Livewire 2014 terlihat sangat sporty dan keren sehingga layak untuk ditunggangi para kaum muda berumur antara 18 tahun hingga 34 tahun. Pihak Harley-Davidson berharap dengan hadirnya moge bertenaga listrik ini akan meningkatkan penjualan yang lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Rencananya moge terbaru tersebut akan keliling Amerika Serikat dengan menyusuri 66 rute serta akan singgah di 30 outlet HD yang tersebar di negeri Paman Sam tersebut. Bagi para pecinta moge yang berminat harap menyediakan dana yang cukup besar karena untuk satu unit Harley Davidson Livewire ini dibanderol sekitar US$ 20 ribu atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 112 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here