Home Honda New Honda PCX 150 Indonesia Segera Diluncurkan Juli 2014

New Honda PCX 150 Indonesia Segera Diluncurkan Juli 2014

2439
0

OTONITY.com – Motor Honda PCX 150 Indonesia Terbaru. Seakan tidak ingin kalah dengan kedatangan Yamaha Tricity yang secara resmi dipasarkan di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) akan memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2014 yang saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 6 Juli mendatang untuk meluncurkan motor matik terbaru mereka yakni New Honda PCX 150 yang akan hadir pertama kalinya di tanah air. “Tepatnya pada awal Juli 2014 ini kami akan menghadirkan Honda PCX 150 pada ajang Jakara Fair, informasi lebih lanjut mengenai harga dan sebagainya tunggu saja saat peluncurannya nanti,” jelas salah seorang sumber internal dari PT AHM.

Pada generasi terbaru dari Honda PCX 150 ini terdapat beberapa perubahan yang mencolok dibandingkan generasi sebelumnya, seperti tampilan lampu depan dan belakang yang kini sudah menggunakan teknologi LED sehingga terlihat lebih menawan dan elegan. Selain itu desain lampu depan pun berbentuk seperti sayap burung, sedangkan bentuk lampu LED belakang memanjang secara horizontal. Pihak Honda mengklaim dengan adanya teknologi lampu LED tersebut akan lebih hemat penggunaan daya hingga 60 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara itu perubahan lain juga terdapat pada volume tangki bahan bakar yang kini lebih besar sehingga mampu menampung BBM lebih banyak yakni 8 liter, sedangkan pada varian sebelumnya hanya mampu menampung 6 liter BBM saja. Bisa dikatakan motor matik ini sangat hemat bahan bakar karena sudah menganut sistem PGM-FI, konsumsi bahan bakarnya mencapai 44 km/liter sedangkan saat tangki bahan bakarnya terisi penuh Honda PCX 150 2014 ini sanggup menempuh jarak hingga 350 km.

Untuk masalah dapur pacu yang digunakan memang masih sama yaitu mesin berkapasitas 153 cc, 1 silinder, SOHC, Full Injection yang dapat menghasilkan tenaga hingga 13,4 hp serta torsi 14 Nm. Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat New Honda PCX 150 ini mampu melesat hingga kecepatan 0-50 km hanya dalam waktu kurang dari 5 detik saja. Sedangkan kecepatan maksimalnya sanggup menyentuh angka 100 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here