Home Jenis Mobil Hatchback Kecepatan Top Speed VW Golf GTI Indonesia Tembus 246 Km/Jam

Kecepatan Top Speed VW Golf GTI Indonesia Tembus 246 Km/Jam

1972
0
top speed mobil Volkswagen Golf GTi Mk7 2014 Indonesia

OTONITY.com – Volkswagen Golf GTI Indonesia Terbaru. Ini dia mobil hatchback yang baru saja diluncurkan Voklkswagen Indonesia pada beberapa waktu yang lalu, mobil tersebut adalah Volkswagen Golf GTI yang hadir di tanah air sebagai generasi ketujuh dari Golf GTI yang hadir dengan tampilan lebih menawan dan sporty. Oleh karena itu tidak heran kalau Volkswagen Golf GTI banyak sekali diminati masyarakat Indonesia terutama para pecinta mobil sport khususnya kaum muda.

Jika diperhatikan sekilas tampilan dari Volkswagen Golf GTI ini hampir mirip dengan generasi  sebelumnya terutama pada bagian desain dan bodinya saja, padahal dari segi dimensi dan juga tenaga yang dihasilkan oleh Volkswagen Golf GTI terbaru ini jauh lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya atau generasi keenam.

Ruang kabin dari mobil hatchback yang satu ini didesain lebih luas karena dimensinya lebih panjang sekitar 55 mm dan lebar 13 mm. Dengan ruang kabin lebih luas tersebut tentu saja membuat pengendara di dalamnya menjadi semakin nyaman.

top speed mobil VW Golf GTi Mk7 2014 Indonesia

Dapur pacunya pun juga mengalami upgrade yang lebih baru yakni menggunakan mesin 2.0 liter/162 turbo sehingga dapat menghasilkan tenaga puncak mencapai 220 dk atau lebih besar 100 dk dari saudara tuanya dan memiliki torsi sebesar 350 Nm.

“Mobil ini mampu melesat dengan kecepatan tertinggi hingga 246 km/jam,” ungkap Fadhilah yang juga salah satu petinggi dari VW Indonesia.

Meskipun memiliki desain yang sangat mirip dengan generasi keenam, namun tampilan dari Volkswagen Golf GTI ini lebih sporty dengan hadirnya lekukan-lekukan pada bodinya. Selain itu bagian grill depan pun dihiasi dengan warna merah menyala serta sepasang lampu depan yang dilengkapi DRL (Daytime Running Light) dan dipadukan dengan lampu kabut 3 baris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here