Home Motor Motor Sport New Yamaha R25 2014 Indonesia Diekspor Ke Jepang

New Yamaha R25 2014 Indonesia Diekspor Ke Jepang

7321
0
motor yamaha r25 2014 terbaru indonesia diekspor

OTONITY.com – Yamaha R25 2014 Dijual Ke Jepang. Seperti yang sudah diungkapkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bahwa mereka juga akan menghadirkan motor sport terbaru mereka yaitu Yamaha YZF-R25 untuk dipasarkan di beberapa negara Asia lainnya dan tidak terkecuali negara Jepang.

Baru-baru ini sportbike 250 cc tersebut telah ditengarai sudah melakukan uji coba di Sirkuit Sportsland Sugo, Jepang untuk mengetahui seberapa bagus kualitas yang dihasilkan oleh R25 tersebut. Memang PT YIMM sangat serius untuk menciptakan Yamaha R25 dengan kualitas unggulan dan terbaik sesuai standar Jepang. Hal tersebut sengaja dilakukan YIMM mengingat para konsumen motor sport di negara sakura tergolong konsumen yang kritis akan kualitas suatu produk dan sering komplain ketika apa yang mereka inginkan tidak sesuai harapan.

Motor yang juga menjadi pesaing dari Honda CBR250R ini menggunakan mesin berkapasitas 250 cc 4 langkah, 2 silinder, DOHC dan sudah didukung dengan teknologi injeksi PGM-FI. Di Indonesia sendiri Yamaha R25 dibanderol dengan harga Rp 53 jutaan (On The Road Jakarta).

motor yamaha r25 2014 indonesia diekspor

Seperti yang diungkapkan oleh Wakil Presiden Eksekutif PT Yamaha Indonesia motor Manufacturing yaitu Dyonisius Bety bahwa semua motor ekspor harus menjalani serangkaian ujicoba terlebih dulu sebelum diluncurkan secara resmi, hal itu dilakukan untuk mengetahui dimana letak kekurangan pada motor tersebut. Bety juga menambahkan kalau Yamaha R25 ini segera dipasarkan di Jepang dalam waktu dekat ini, namun berapa unit yang akan disediakan belum bisa dipastikan karena saat ini Yamaha Indonesia masih fokus memenuhi permintaan dalam negeri yang jumlahnya mencapai 2.800 unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here