Home Mobil Mobil Cina ZNA Succe Mirip Nissan Serena Hadir di IIMS 2013

Mobil Cina ZNA Succe Mirip Nissan Serena Hadir di IIMS 2013

1711
0

Jakarta, OTONITY.com – Mobil Cina ZNA Succe Mirip Nissan Serena. Pada ajang IIMS 2013 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tidak hanya dihadiri pabrikan mobil asal jepang, eropa dan amerika saja. Tetapi pabrikan mobil asal Cina juga turut serta meramaikan acara tersebut yaitu ZNA melalui APM Xarrina Motor Indonesia sebagai distributor utama mobil ZNA.

Bagi pengunjung IIMS yang sedang mencari mobil MPV ukuran medium mungkin bisa mampir di stan ZNA, disana terdapat ZNA Succe yang mirip sekali dengan Nissan Serena tetapi dengan harga yang lebih murah. ZNA succe ini bisa menjadi pilihan menarik.

ZNA atau Zhengzhou Nissan Automobile, menawarkan Succe cukup dengan harga Rp 178 juta. Jauh bila dibandingkan dengan Harga Nissan Serena sebenarnya.

Untuk menarik minat para konsumen mobil baru Indonesia, XMI menawarkan beberapa promo menarik yang disertakan dalam pembelian ZNA Succe ini seperti trade in (tukar tambah) mobil lainnya dengan perhitungan lima tahun pakai dengan dihargai 50 persen dari harga jual sekarang. Selanjutnya servis gratis dan suku cadang selama lima tahun atau sebanding dengan pemakaian 200 km.

Sebagai tambahan informasi saja jika ZNA Succe ini menggendong mesin DOHC dengan 4 silinder segaris, memiliki kapasitas 1.4 L dan dapat mengeluarkan tenaga 112 HP dan torsi 135 Nm manual 5 percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here