Home Motor Motor Matik Vespa Luncurkan 2 Varian GTS Spesial Sekaligus Tahun Ini!

Vespa Luncurkan 2 Varian GTS Spesial Sekaligus Tahun Ini!

2357
0

OTONITY.com – Vespa GTS Touring Dan Vespa GTS SuperSport Terbaru. Sejak awal tahun 2014 yang lalu pabrikan motor asal Italia yaitu Vespa dan juga Piaggio mulai mendapat tempat di hati para pecinta otomotif tanah air. Terbukti ketika Vespa Sprint dan juga Vespa Primavera, lalu Piagio Benelli dan Piaggio MP3 hadir di Indonesia langsung menjadi pusat perhatian dari para penggemarnya.

Khusus untuk Vespa memang motor ini tidak terlalu asing bagi masyarakat Indonesia mengingat Vespa sendiri sudah lama hadir di tanah air. Dan pada pertengahan tahun 2014 ini Vespa kembali menghadirkan dua varian terbaru mereka yang juga merupakan versi spesial dari keluarga GTS.

Vespa GTS Touring 2014

Motor yang dimaksud tersebut adalah Vespa GTS Touring dan Vespa GTS SuperSport. Dikatakan versi spesial karena kedua varian tersebut memang diciptakan khusus dan istimewa. Bahkan juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS dan Kontrol Traksi ASR.

Untuk Varian Vespa GTS Touring dilengkapi dengan rak depan dan belakang, lalu ada juga kompartemen penyimpanan bawah jok yang kini ukurannya lebih besar, tidak ketinggalan pula logo Touring yang disematkan dibelakang perisai. Motor ini pun juga sudah dipasangkan windscreen. Sedangkan untuk warnanya sendiri Vespa menyiapkan satu pilihan khusus yaitu warna spesial Sienna brown.

Sementara itu Vespa GTS SuperSport juga tidak kalah menariknya karena pada motor ini sudah dilengkapi dengan jahitan jok berwarna jingga sehingga terlihat sangat menawan, lalu ada pula logo Super yang terletak di bagian samping serta masih banyak lagi keunggulan lainnya. Kedua motor terbaru dari Vespa ini sama-sama menggunakan mesin berkapasitas 300 cc yang dipadukan dengan electronic injection sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 300 hp dan torsi 300 Nm.

Namun sayangnya pihak Vespa belum mau mengungkapkan berapa harga dari motor matik terbarunya tersebut, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan apakah kedua varian terbaru dari Vespa ini nantinya juga hadir di Indonesia hingga kini belum ada kabar mengenai hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here