Home Mobil All-New Nissan Juke Terbaru Hadir Di IIMS 2014

All-New Nissan Juke Terbaru Hadir Di IIMS 2014

2636
0

OTONITY.com – Desain Nissan Juke Terbaru Indonesia. Pada ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan digelar pada bulan September mendatang Nissan Motor Indonesia (NMI) sudah memastikan kalau pihaknya akan mendatangkan SUV All-New Nissan X-Trail terbaru, namun ternyata pabrikan asal Jepang tersebut juga akan menghadirkan satu varian terbaru dari keluarga Juke.

“Juke Minor change rencananya akan kami datangkan pada acara IIMS 2014 nanti, mobil SUV terbaru ini memiliki perubahan yang sama dengan pasar global lainya,” jelas Budi Nur Mukmin selaku General Marketing Strategy and Communication Division NMI yang ditemui saat berada pada acara peluncuran Nissan Grand Livina Highway Autech.

Nissan Juke sendiri sebenarnya sudah lama tidak mengalami penyegaran pada desain dan fitur-fiturnya, baru saat ajang Geneva Motor Show yang berlangsung pada bulan Maret 2014 lalu wajah terbaru dari Nissan Juke akhirnya ditampilkan. SUV terbaru dari Nissan ini dipasarkan untuk pertama kali di Eropa, sedangkan untuk wilayah lainnya termasuk di Asia baru akan menyusul pada beberapa bulan setelahnya.

New Nissan Juke di Eropa tersedia beberapa pilihan mesin yang dapat dipilih oleh calon konsumennya. Pertama mesin baru 1.2 liter DIG-T turbocharger dapat menghasilkan tenaga hingga 115 PS dan torsi 190 Nm. Lalu ada mesin 1.6 DIG-T yang mampu menggelontorkan tenaga mencapai 188 PS serta dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan atau CVT. Selain itu sistem penggerak AWD sekarang sudah menggunakan fitur torque vectoring system.

Tampilan dari All-New Nissan Juke yang akan hadir di IIMS 2014 nanti sedikit lebih stylish dan juga sporty dibandingkan generasi sebelumnya, hal tersebut terbukti dengan adanya penyegaran baru pada lampu depan serta grill yang kini terlihat sangat menawan. Selain itu terdapat pula sein LED yang terletak di spion. Sedangkan pada ruang bagasinya kini berukuran lebih besar sehingga mampu menampung barang mencapai 254 liter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here