Home Mobil Mobil Bekas 5 Mobil MPV Bekas Terbaik Indonesia Tahun 2014

5 Mobil MPV Bekas Terbaik Indonesia Tahun 2014

6428
0

OTONITY.com – Daftar Mobil MPV Bekas Indonesia Paling Diminati. Pada beberapa tahun belakangan ini mobil MPV menjadi andalan baru bagi masyarakat Indonesia untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari maupun dalam kegiatan penting lainnya. Apalagi dengan adanya tradisi mudik yang dilakukan para keluarga Indonesia menjelang lebaran menjadikan mobil ini semakin diburu oleh masyarakat tanah air. Mobil MPV banyak dipilih karena selain kabinnya yang nyaman, mobil ini juga mampu menampung hingga 7 orang dewasa.

Dan di tahun 2014 ini para pabrikan mobil juga banyak menghadirkan berbagai MPV baru dengan harga yang bervarian. Namun bagi masyarakat Indonesia yang memiliki dana terbatas mungkin lebih memilih mobil bekas dengan kualitas yang masih bagus dibandingkan dengan membeli yang baru.

Untuk itu kami akan memberikan daftar mobil-mobil bekas mulai buatan tahun 2008 dengan harga berkisar di bawah Rp 250 juta :

1. Toyota Avanza G

Ditahun 2014 ini Toyota menghadirkan varian mewah mereka yang bernama Toyota Avanza Luxury, namun harganya yang cukup mahal membuat masalah tersendiri bagi masyarakat Indonesia yang tidak mampu membelinya. Meskipun demikian Toyota juga mempunyai satu varian istimewa dan juga berkualitas cukup baik. Toyota Avanza G muncul pertama kali tahun 2010 silam dan langsung menjadi mobil andalan banyak orang hingga kini. Performanya pun juga lumayan bagus karena Toyota Avanza G dibekali dengan mesin berkapasitas 1.496 cc yang dapat menghasilkan tenaga hingga 109 hp. Harga bekas dari mobil MPV ini berkisar antara Rp 125 juta hingga Rp 135 jutaan.

2. Nissan Grand Livina 1.5

Mobil MPV berkapasitas 1.498 cc dari Nissan ini bisa dikatakan cukup efisien dalam penggunaan bahan bakarnya, apalagi dengan desain kabinnya yang nyaman membuat siapapun yang berada didalamnya tidak merasa risih meskipun berada di jalanan yang macet sekalipun. Kekurangan dari mobil ini hanyalah pada bangku penumpang belakang yang kurang luas untuk ukuran orang dewasa sehingga hanya pas untuk diduduki anak-anak saja. Kini mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 145 jutaan saja.

3. Honda Freed

honda juga tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya untuk menghadirkan mobil berjenis MPV, bahkan tampilannya pun terlihat lebih stylish dibandingkan milik para kompetitor lainnya. Honda Freed memiliki ukuran tubuh yang cukup besar sehingga sangat pas untuk menampung banyak orang. Selain itu performanya pun tidak kalah bagusnya karena mobil MPV ini menggunakan mesin yang sama dengan milik Honda Jazz. Meskipun memiliki kecepatan yang sedang-sedang saja namun mobil ini layak untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari oleh para keluarga Indonesia. Harga dari mobil ini hanya sekitar Rp 180 jutaan.

4. Nissan Serena

Mobil MPV dari Nissan ini bisa dikatakan mobil yang paling pelan dibandingkan MPV lainnya, terbukti jika Nissan Serena dipacu hingga kecepatan di atas 80 km/jam maka akan terasa sedikit bergetar. Meskipun demikian ruang kabin dari Nissan Serena sangatlah nyaman apalagi dengan hadirnya jok kursi yang empuk serta terdapatnya pintu geser samping menambah kesan elegan. Harga dari Mobil ini kini sekitar Rp 225 jutaan.

5. Toyota Kijang Innova

Ini dia mobil MPV yang menjadi banyak andalan masyarakat Indonesia, bahkan sejak tahun 2010 yang lalu harga dari mobil ini tetaplah konstan yakni sekitar Rp 180 jutaan. Mungkin alasan itulah yang membuat mobil ini masih sangat diminati hingga sekarang. Apalagi dengan interiornya yang nyaman dan juga cukup hemat bahan bakar membuat masyarakat tanah air banyak menggemari mobil yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here