Home Motor Harga Motor Harga KTM 1290 Super Duke R Indonesia Tembus Rp 475 Juta

Harga KTM 1290 Super Duke R Indonesia Tembus Rp 475 Juta

3272
0

OTONITY.com – Motor Sport KTM 1290 Super Duke R Indonesia Terbaru. Setelah secara resmi mengumumkan bahwa motor sport naked-bike KTM 1290 Super Duke R versi ABS siap dipasarkan di tanah air, pihak PT Moto Indonesia juga tidak lupa mengumumkan harga yang akan dibanderol oleh motor sangarnya ini. Dengan desainnya yang dirancang sangat gagah dan sporty membuat motor ini dijual dengan harga yang cukup mahal. KTM 1290 Super Duke R dibanderol dengan harga hampir setengah miliar atau tepatnya Rp 475 juta on the road Jakarta.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya bahwa motor ini sebenarnya mengusung mesin yang sama dengan milik KTM RC8 V-Twin, bedanya pada KTM 1290 Super Duke R mempunyai performa lebih luar biasa dan sangat pantas apabila mempunyai harga cukup tinggi. Motor ini mampu melesat hingga kecepatan 200 km/jam hanya dalam waktu waktu 7,2 detik saja.

KTM 1290 Super Duke R 2014 Baru

Performa tersebut memang tidak mengherankan karena motor sport KTM 1290 Super Duke R dibekali dengan mesin berkapasitas 1301 cc, DOHC, dua silinder yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 180 hp dan torsi 144 Nm. Pihak KTM tidak hanya mementingkan kecepatan saja pada streetfighter garangnya ini, namun juga tetap memberikan kenyamanan dan juga keamanan bagi penggunanya.

Hal tersebut terbukti dengan terpasangnya fitur keselamatan berupa rem Brembo M50 pada bagian roda depan dan belakang, sedangkan untuk suspensinya menggunakan model WP serta dipadukan dengan fitur-fitur lainnya seperti traction control, ride by wire dan slipper clutch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here