Home Jenis Mobil Hatchback Mazda Hazumi Concept Tampil Di IIMS 2014?

Mazda Hazumi Concept Tampil Di IIMS 2014?

1794
0

OTONITY.com – Mobil Konsep Mazda Hazumi Terbaru. Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) yang akan digelar pada tanggal 18-29 September mendatang akan dihadiri oleh para produsen mobil terkenal dunia, tidak terkecuali Mazda yang rencananya akan menampilkan mobil konsep Hazumi.

Melalui Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku distributor resmi dari mobil Mazda di tanah air mengungkapkan bahwa pihaknya kini sedang berupaya untuk menghadirkan mobil konsep tersebut untuk hadir di IIMS 2014, sayangnya rencana tersebut berbenturan dengan jadwal berbagai pameran otomotif yang juga akan berlangsung di Eropa.

“Sebenarnya ada rencana membawa Mazda Hazumi Concept ke ajang IIMS 2014, tapi kami juga sedang menunggu jadwal kepastian terlebih dulu apakah Hazumi bisa datang disini atau tidak. Unit dari Mazda Hazumi Concept ini hanya satu saja, jadi memang digilir untuk negara lainnya, kalau ada jadwal yang berbarengan seperti ini kita harus menunggu kepastiannya terlebih dulu,” jelas Astrid Ariani Wijaya yang menjabat sebagai Senior Manager Pemasaran MMI.

Mazda Hazumi Concept 2014 Baru

Sedikit info bahwa mobil hatchback dari Mazda tersebut pertama kali hadir pada bulan Maret yang lalu atau tepatnya saat pagelaran Geneva Motor Show 2014. Mobil ini memiliki 5 pintu yang mengambil konsep dari desain kodo. Tidak mengherankan kalau tampilan dari Mazda Hazumi tersebut sangat keren dan ramping.

Sedangkan untuk mendukung performanya mobil yang juga disebut-sebut sebagai penerus dari Mazda2 ini menggunakan mesin diesel SKYACTIV-D 1.5L. Terdapat banyak sekali fitur dan juga teknologi canggih didalamnya, seperti i-Activsense yang berfungsi untuk menambah keamanan bagi pengendaranya meskipun dalam kondisi cuaca yang kurang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here