Home Mobil Kelebihan Nissan Grand Livina Highway Star Autech Indonesia

Kelebihan Nissan Grand Livina Highway Star Autech Indonesia

5026
0

OTONITY.com – Keunggulan New Nissan Grand Livina Highway Star Autech Indonesia. Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan secara resmi New Nissan Grand Livina Highway Star Autech. Mobil terbaru dari generasi Grand Livina ini merupakan varian yang paling tinggi dan juga paling mewah diantara MPV Nissan lainnya.

Terdapat beberapa perubahan yang pastinya lebih sporty dan elegan dibandingkan Nissan Grand Livina standar, kini tampilannya lebih atletis berkat hadirnya lekukan-lekukan baru disekujur tubuhnya. Untuk harganya sendiri pihak NMI membanderolnya sekitar Rp 242 juta on the road Jakarta.

Nissan Grand Livina Highway Autech 2014 Indonesia

Sayangnya Nissan Grand Livina Highway Star Autech hanya tersedia satu pilihan tipe saja yaitu mesin bertransmisi otomatis sedangkan untuk varian manual sepertinya pihak NMI tidak menyediakannya. Mobil MPV terbaru ini hadir dengan berbagai warna keren seperti Dark Blue Metallic, Solid Black, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Dark Red Metallic dan Solid White.

Selain tampil dengan warna-warna yang menawan Nissan Grand Livina Highway Star Autech ini juga memiliki berbagai kelebihan lain yang pastinya akan membuat para pemilik semakin dimanjakan. Berikut kelebihan-kelebihan Nissan Grand Livina Highway Star Autech baik dari eksterior maupun interiornya :

1. Eksterior

Tampilan depan dari Grand Livina mewah ini sangatlah menawan dan modern berkat perubahan desain grill yang unik serta dipadukan dengan bumper depan yang dilapisi krom sehingga membuat mobil MPV ini semakin menawan. Sedangkan pada bagian samping juga terdapat tambahan side kit baru serta aero kit yang elegan.

2. Interior

Meskipun performa yang dihasilkan mobil ini tidak mengalami perubahan dibandingkan sebelumnya, namun dapat dipastikan kalau penumpang akan lebih dimanjakan dan merasa lebih nyaman saat berada didalamnya. Apalagi dengan disematkannya berbagai fitur teknologi baru yang keren-keren, misalnya aksen wood grain di bagian C-Cluster dan disekitar power window, selain itu joknya yang sekarang lebih empuk dan halus serta dipadukan dengan desain warna yang menawan membuat tampilannya lebih enak untuk dipandang. Bagian setir pun juga tidak luput dari perubahan yang kini sudah dilapisi dengan bahan kulit berkualitas tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here