Home Motor Motor Sport Viar Indonesia Segera Luncurkan Motor Sport 250cc, Siap Saingi Yamaha R25?

Viar Indonesia Segera Luncurkan Motor Sport 250cc, Siap Saingi Yamaha R25?

7340
0

OTONITY.com – Viar Motor Sport Terbaru Segera Dirilis. Kabar mengejutkan datang dari Viar Indonesia yang dikabarkan sedang memproduksi motor sport 250 cc untuk bersaing dengan sportbike dari pabrikan lainnya. Melalui PT Triangle Motorindo selaku distributor resmi dari motor Viar di Indonesia bahwa pihaknya mengungkapkan kalau motor sport dari Viar tersebut akan diproduksi penuh di tanah air atau tepatnya dipabrik Viar yang terletak di Semarang, Jawa Tengah.

Rencananya Motor sport 250 cc Viar ini baru akan resmi dipasarkan pada semester awal tahun 2015. Dengan hadirnya motor terbaru tersebut berarti akan menambah jumlah motor sport Viar yang sudah hadir di Indonesia seperti VSR 200cc dan Vix-R 150cc.” Kami sudah mengetes motor sport ini serta beberapa produk lainnya dan hasilnya semua motor tersebut lolos uji emisi Euro3,” ungkap Akhmad Zafitra Dalie selaku Deputy Director TM.

Viar Motor Sport 250 cc 2014

Dalie menambahkan kalau Viar sedang serius untuk mengerjakan motor sport karena saat ini pasar tanah air sedang ramainya kedatangan motor sport seperti Yamaha R25, kawasaki Ninja RR Mono, Yamaha R15, Honda CBR250R dan Honda CBR150R. Memang selama ini kita mengenal Viar sebagai produsen motor roda tiga yang cukup sukses dipasaran. Dan pada tahun ini mereka sepertinya sedang berupaya untuk mengembangkan produk baru.

Menurut kabar yang beredar bahwa motor sport 250 cc dari Viar ini akan menggunakan desain full fairing seperti keinginan para pecinta motor sport di tanah air, selain itu harganya pun juga sangat murah yakni hanya Rp 22 juta saja. “Sasaran kami adalah masyarakat umum dan calon konsumen usia muda, untuk itulah kami akan memasarkan motor ini dengan harga terjangkau, kami yakin ada pasar sendiri di segmennya,” tutup Dalie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here