Home Motor SYM Taiwan Hadirkan 2 Varian Sekaligus Di Jakarta Fair 2014

SYM Taiwan Hadirkan 2 Varian Sekaligus Di Jakarta Fair 2014

3200
0

OTONITY.com – SYM Sport Bonus SR 110 Dan SYM Jet Power 125 Terbaru. Memang ditahun 2014 ini motor sport dan juga motor matik di tanah air terus mengalami peningkatan penjualan yang cukup signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Khusus untuk jenis matik motor ini digemari oleh hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita, seperti yang kita ketahui bahwa motor matik sangat mudah digunakan dan juga desainnya yang lumayan keren membuat motor ini semakin laris manis diburu oleh para calon konsumen setiap harinya.

Untuk itulah PT Sentra Kreasi Niaga (SKN) menghadirkan motor matik terbaru buatan Taiwan yang kemudian dihadirkan di Jakarta Fair 2014. Motor matik bermerk SYM tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Selain jenis matik ada juga motor bebek dari SYM yang turut hadir di Jakarta Fair , motor tersebut bernama SYM Sport Bonus SR 110.

“Kedua motor dari SYM ini masih menggunakan spesifikasi sama dengan yang ada di Malaysa, jadi belum tahu apakah nantinya yang di jual di Indonesia juga tetap sama atau mengalami perubahan. Yang pasti motor ini segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Untuk jenis skutik SYM Jet Power 125 akan dijual seharga Rp 13,5 juta, sedangkan untuk bebek SYM Sport Bonus SR 110 dibanderol sekitar Rp 16,5 juta, namun harga-harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu,” jelas Pramuniaga yang berada di Stand SYM.

Diharapkan kedua varian dari SYM ini mampu menyaingi motor-motor dari pabrikan lainnya, khusus untuk SYM matik sekilas jika diperhatikan mempunyai desain lampu dan juga bodi belakang yang mirip dengan Honda Vario PGM-FI 125. Sebenarnnya motor-motor merk SYM juga pernah hadir di Indonesia pada tahun 2013 yang lalu dan hingga kini penjualannya lumayan bagus untuk sebuah model yang bukan berasal dari pabrikan Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here