Home Motor Motor Sport Triumph Daytona 675R Mengaspal Di Indonesia Agustus 2014

Triumph Daytona 675R Mengaspal Di Indonesia Agustus 2014

3198
0

OTONITY.com – Motor Sport Triumph Daytona 675R Terbaru. PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) selaku distributor motor Triumph yang ada di tanah air menjelaskan kalau pihaknya sudah siap menghadirkan sportbike Triumph Daytona 675R terbaru pada bulan Agustus 2014 mendatang. Motor full fairing yang berasal dari Inggris ini sepertinya ditargetkan untuk para bikers kelas atas yang suka berakselerasi dengan kecepatan tinggi.

“Sejak beberapa waktu yang lalu kami sudah mengamati kalau pasar penjualan motor sport di Indonesia sedang mengalami peningkatan, untuk itulah kami mendatangkan Triumph Daytona 675R yang rencananya hadir di Indonesia pada bulan Agustus mendatang,” jelas Paulus B Suranto yang juga menjabat sebagai General Marketing PT TMI.

Triumph Daytona 675R 2014 Indonesia

Sekilas jika diperhatikan tampilan dari Triumph Daytona 675R 2014 ini sangat mirip dengan motor balap, selain itu tampilannya cukup sporty dan didukung dengan chasis pilihan berbahan aluminium ringan. Memang hingga saat ini pihak TMI belum menjelaskan berapa harga yang akan dibanderol oleh motor sport terbarunya ini.

Performa dari Triumph Daytona 675R 2014 tidak perlu diragukan lagi karena sudah didukung oleh mesin berkapasitas 675 cc, 4-tak, DOHC tiga silinder. Dengan adanya mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 128 Hp pada putaran 12.500 rpm serta torsi puncak mencapai 74 Nm pada putaran 11.900 rpm.

Triumph Daytona 675R yang akan datang di Indonesia ini hanya tersedia satu pilihan saja yaitu varian ABS, sedangkan untuk jenis lainnya pihak TMI memang sengaja tidak menghadirkannya. Meskipun namanya belum setenar pabrikan lain seperti Honda, Yamaha, Suzuki atau bahkan Kawasaki, namun pihak Triumph Indonesia yakin kalau produk motor sport terbarunya ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta otomotif di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here