Home Mobil Harga Mobil Harga All-New Honda Jazz 2014 Indonesia Sudah Dirilis Resmi

Harga All-New Honda Jazz 2014 Indonesia Sudah Dirilis Resmi

3068
0

OTONITY.com – Daftar Harga All New Honda Jazz 2014. Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan secara resmi Honda Jazz generasi terbarunya, mobil hatchback yang diprediksi bakal menjadi produk terlaris dari Honda ini mempunyai berbagai perubahan yang jauh lebih fresh dibandingkan generasi sebelumnya.

Kini tampilan All-New Honda Jazz lebih sporty serta ruang kabinnya yang lebih nyaman, selain itu terdapat pula fitur-fitur unggulan yang siap mempermudah pengendara dalam menempuh perjalanan. “Pengembangan generasi ketiga dari keluarga Honda Jazz ini sudah menganut reputasi baik dan juga seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya, ini mendorong keinginan baru untuk menghadirkan model yang lebih baik. Hasilnya bisa anda lihat sendiri All-New Honda Jazz yang kini lebih atraktif, bertenaga besar, fitur lebih canggih serta tidak ketinggalan pula tetap memberikan kenyamanan dan juga kesenangan bagi para penumpang,” jelas Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT HPM.

All-New Honda Jazz yang baru diluncurkan ini memiliki tujuh warna-warna keren dan menarik seperti Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, Attract Yellow Pearl, Modern Steel, White Orchid Pearl, Brilliant Sporty Blue Metallic dan Rallye Red.

Seperti yang diungkapkan oleh Marketing & After Sales Service Director HPM yakni Jonfis Fandy menjelaskan bahwa Jazz terbaru ini dihadirkan khusus untuk para pecinta otomotif yang suka dengan kendaraan simpel namun tetap terlihat mewah, selain itu dengan desainnya yang stylish pihak Honda Indonesia menargetkan mobil hatchback ini mampu menarik para konsumen muda.

Berikut daftar harga resmi All-New Honda Jazz 2014 yang sudah diumumkan oleh pihak Honda Indonesia :

  • Honda Jazz type A M/T dibanderol Rp 199 juta
  • Honda Jazz S M/T dibanderol Rp 217 juta
  • Honda Jazz S CVT dibanderol Rp 227 juta
  • Honda Jazz RS M/T dibanderol Rp 238 juta
  • Honda Jazz RS CVT dibanderol Rp 248 juta

Semua harga yang disebutkan diatas sudah berstatus on the road wilayah Jabodetabek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here