Home Motor Motor Matik Kecepatan Vespa Primavera Indonesia 2014 Capai 112 KPJ

Kecepatan Vespa Primavera Indonesia 2014 Capai 112 KPJ

2644
0

OTONITY.com – Kecepatan Vespa Primavera Terbaru. Saat pertama kali diluncurkan pada bulan Maret 2014 yang lalu, motor skuter Vespa Primavera langsung mendapat tanggapan yang positif dari pecinta otomotif di tanah air. Tidak hanya tampilannya saja yang terlihat sangat klasik, namun harga yang ditawarkan pun juga tergolong cukup kompetitif yakni sekitar Rp 30,8 juta on the road Jakarta. Selain meluncurkan skuter Vespa Primavera, Piaggio Indonesia juga mendatangkan Vespa Sprint dalam waktu yang hampir bersamaan.

Meskipun tampilannya cukup klasik bukan berarti skuter asal Italia ini tidak mempunyai fitur yang modern, justru berbagai teknologi yang terdapat pada motor ini tergolong canggih dan tidak kalah jika dibandingkan dengan skuter lainnya. Kelebihan lain dari Vespa Primavera ini adalah tampilan desainnya yang sangat mirip dengan Vespa 946. Namun bedanya harga dari Vespa 946 sendiri jauh lebih mahal yakni mencapai Rp 146 juta.

Vespa Primavera sudah dilengkapi dengan lampu DRL (daytime running light) serta tampilan instrumennya menggunakan layar LCD berwarna biru sehingga terlihat lebih menawan. Akselerasinya pun juga lumayan bagus karena dengan bodinya yang ramping motor matik ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal mencapai 112 km/jam.

Bahkan konsumsi bahan bakarnya juga sangat efisien untuk ukuran sebuah motor matik. Dengan hanya menggunakan 1 liter BBM saja Vespa Primavera tersebut sanggup menempuh jarak hingga 41,6 km. Dengan tampilannya yang unik dan juga mempunyai performa serta konsumsi bahan bakar yang cukup bagus motor ini sangat cocok untuk digunakan oleh para kaum muda dalam kegiatan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here