Home Motor Harga Motor Harga Viar Vix-R 150 Dan Viar VSR 200 Di Indonesia

Harga Viar Vix-R 150 Dan Viar VSR 200 Di Indonesia

9273
0

OTONITY.com – Motor Sport Viar VSR 200 Dan Viar Vix-R 150 Indonesia. Di ajang Jakarta Fair 2014 yang saat ini sedang berlangsung Viar Indonesia menghadirkan berbagai motor yang siap untuk dipasarkan di tanah air, mulai dari motor niaga Viar Karya Bit 100 cc hingga 2 varian motor sport bernama Viar Vix-R 150 dan juga Viar VSR 200. Motor sport yang memiliki tampilan sangat mirip dengan Honda CBR ini ternyata memiliki harga yang cukup terjangkau untuk ukuran sebuah motor sport di tanah air.

Maklum saja karena kedua sportbike full fairing ini merupakan produk dari China namun diproduksi di Semarang. Tidak mengherankan jika kualitas yang diberikan tidak sebagus milik motor sport dari Honda maupun Yamaha. Untuk itulah harga dari keduanya sangat terjangkau yakni Rp 14,74 juta untuk jenis Viar Vix-R 150 dan Rp 1,75 juta untuk Viar VSR 200 (Semua sudah termasuk harga on the road Jabodetabek).

Viar Vix-R 150 dan Viar VSR 200 2014 Indonesia

Bahkan Pihak Viar memberikan promo harga khusus mulai bulan ini untuk para calon konsumen yang ingin memiliki motor sport tersebut yaitu berupa hadiah nonton MotoGP 2014 di Sepang malaysia secara gratis dan tanpa diundi. Menariknya selain menonton secara langsung  MotoGP, para pemenang promo juga akan diajak tour di berbagai lokasi menarik di negara Jiran tersebut

Kabarnya pihak Viar Indonesia juga sedang menyiapkan motor sport terbaru berkapasitas 250 cc yang siap untuk menyaingi Yamaha R25 dan juga Honda CBR250R. Namun sayangnya belum ada kabar pasti kapan motor sport dari Viar tersebut diluncurkan, pihaknya hanya memastikan kalau sportbike 250 cc yang saat ini sedang diproduksi itu bakal diluncurkan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here