Home Motor Triumph Indonesia Luncurkan 3 Motor Retro Sekaligus Tahun Ini!

Triumph Indonesia Luncurkan 3 Motor Retro Sekaligus Tahun Ini!

3684
0

OTONITY.com – Motor Triumph Retro Indonesia. Memang sebagian besar pecinta motor di tanah air belum terlalu akrab dengan nama pabrikan Triumph Motorcycles. Wajar saja karena pabrikan motor asal Inggris ini merupakan pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Sebagai rencana awal pihak Triumph Indonesia akan menghadirkan 14 model sekaligus yang akan dipasarkan di tanah air.

Ke 14 model tersebut berasal dari jenis motor sport, touring, motor retro dan bahkan moge. Namun kabarnya untuk varian retro atau biasa disebut dengan model klasik pihak Retro Indonesia sudah menyiapkan 3 model sekaligus yang akan diluncurkan di tahun 2014 ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Paulus B Suranto selaku General Marketing PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) bahwa motor triumph jenis retro akan memperkuat segmen pasar penjualan di tanah air,” Di Indonesia Triumph ingin memperkuat posisi disegmen retro, jadi kami akan mempersiapkan beberapa model untuk rencana itu, apa saja modelnya nanti tunggu saja kabar selanjutnya,” jelas Paulus.

Triumph Retro 2014 Terbaru

Paulus memang tidak menjelaskan mengenai model apa saja yang nantinya akan diluncurkan, namun ada sebuah sumber yang menyebutkan bahwa 3 model retro yang dipersiapkan tersebut adalah Triumph Thruxton, Triumph Bonneville dan Triumph Bonneville T100. Ketiga model ini sebenarnya juga turut hadir di India pada beberapa waktu yang lalu, jadi kemungkinan besar model yang akan hadir di Indonesia sama dengan yang ada di India.

Paulus juga menambahkan kalau semua model akan diumumkan secara resmi pada semester ketiga tahun 2014 ini. “Nanti bulan Agustus kami akan mengumumkan semua produk yang akan dipasarkan di Indonesia,” tutup Paulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here