Home Honda Honda Zoomer X Facelift Sudah Dirilis, Warna Lebih Stylish!

Honda Zoomer X Facelift Sudah Dirilis, Warna Lebih Stylish!

4233
0

OTONITY.com – Honda Zoomer X Desain Baru. Honda Thailand kembali menghadirkan motor skuter unik mereka yang bernama Honda Zoomer X. Tampilan dari Zoomer X generasi terbaru ini bisa dikatakan jauh lebih stylish dibandingkan sebelumnya, apalagi hadirnya warna-warna mencolok membuat motor Honda Zoomer X Facelift ini bertambah elegan. Meskipun demikian mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan sama sekali.

Terdapat warna-warna baru yang sudah dipersiapkan oleh Honda Thailand, diantaranya warna ungu, hijau stabilio dan warna orange, selain itu Honda juga tetap menyediakan beberapa warna yang masih sama dengan generasi sebelumnya seperti putih dan hitam. Pihak Honda Thailand memang sengaja menghadirkan warna-warna mencolok tersebut supaya dapat menarik perhatian lebih banyak lagi dari para calon konsumen terutama bagi mereka para usia remaja yang ingin tampil beda.

Honda Zoomer X 2014 Thailand

Menurut Nobu Hideki Nagata selaku Presiden AP Honda Co, Ltd mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya ingin membuat perubahan yang jauh berbeda dibandingkan sebelumnya. “Pada 2012 lalu kami meluncurkan Honda Zoomer X untuk membuat trend baru di tahun ini, untuk itulah kami menawarkan new Zoomer X dengan berbagai pilihan warna keren yang sesuai dengan karakter para remaja,” Jelas Nagata.

Spesifikasi mesin yang digunakan oleh motor matik ini sama persis dengan milik Honda Scoopy injeksi yang ada di Indonesia yaitu mesin satu silider berkapasitas 108 cc, SOHC, PGM-FI. Dengan sudah didukungnya teknologi injeksi membuat motor Honda Zoomer X terbaru ini lebih efisien bakar bakar yaitu mencapai 53 km/liter. Sedangakn untuk harganya sendiri pihak Honda Thailand membanderolnya sekitar 55 ribu Bath atau setara dengan Rp 20,3 juta.

Sedikit info bahwa sebenarnya pada tahun 2013 silam PT AHM dikabarkan akan meluncurkan motor ini ke pasar tanah air, namun sayangnya hingga pertengahan tahun ini motor matik tersebut juga tidak muncul di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here