Home Mobil Mobil Sport Subaru Indonesia Siap Hadirkan 2 Varian Sekaligus Di IIMS 2014

Subaru Indonesia Siap Hadirkan 2 Varian Sekaligus Di IIMS 2014

2150
0

OTONITY.com – Mobil Subaru WRZ STI Dan Subaru XV STI Indonesia. Pada bulan September 2014 ini para pecinta otomotif akan dimanjakan dengan adanya pagelaran otomotif terbesar di tanah air yang bernama Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS). Dapat diprediksi kalau di IIMS tahun ini bakal dihadiri oleh berbagai pabrikan mobil dari seluruh dunia. Tidak terkecuali salah satu pabrikan asal Jepang yaitu Subaru, karena telah dikabarkan bahwa Subaru akan mendatangkan dua model sekaligus untuk ditampilkan di IIMS 2014.

Seperti yang dijelaskan oleh Tjahjadi Nirjana selaku Deputy Gm Sales PT TC Subaru bahwa kedua model yang dimaksud tersebut adalah New Subaru WRX STI dan juga Subaru XV STI. “Kita akan mendatangkan WRX STI dan XV STI, masalah detail dan sebagainya tunggu saja di IIMS nanti,”ungkap Nirjana.

Subaru WRX STI 2014 Terbaru

Nirjana juga menambahkan kalau model WRX STI merupakan mobil sedan sport yang memiliki desain dan juga performa sangat luar biasa, dengan hadirnya mobil ini ke Indonesia akan menjadi pesaing ketat dari pabrikan mobil Mercedes-Benz dan juga BMW.

“Yang menjadi bertambah istimewa dari mobil ini adalah dengan sudah terpasangnya mesin turbo dan juga fitur AWD yang tidak dimiliki oleh pesaing lain dikelasnya,”ujar Nirjana. Sedangkan untuk Subaru XV sebenarnya tidak mengalami perbedaan yang signifikan dengan XV STI, bedanya pada varian XV STI memiliki aksesori yang lebih lengkap dan juga lebih menarik.

“Untuk lebih jelasnya nanti silahkan datang ke boots kami di IIMS, yang jelas mobil ini sangat menarik dan sporty. Masalah harga dan sebagainya kami belum bisa memberitahukannya saat ini,” tutup Nirjana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here