Home Mercedes Benz Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 2 SUV Dalam Waktu Dekat!

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 2 SUV Dalam Waktu Dekat!

3109
0

OTONITY.com – Mobil Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 Terbaru 2014. Seperti kabar yang saat ini sedang beredar bahwa PT Mercedes-Benz Indonesia (M-BI) bakal meluncurkan dua varian sekaligus pada pekan ini, kedua mobil mewah yang akan dipasarkan di Indonesia tersebut adalah Mercedes-Benz GL 400 dan juga Mercedes-Benz ML 400.

Dengan hadirnya Mercedes-Benz GL 400 ke tanah air berarti akan melengkapi keluarga GL-Class yang sudah terlebih dulu ada di Indonesia, seperti yang kita ketahui bahwa sebelumnya PT Mercedes-Benz Indonesia juga pernah meluncurkan beberapa varian dari keluarga GL-Class seperti GL 350 CDI dan juga GL 500.

Sedangkan pada Mercedes-Benz GL 400 ini akan menggunakan dapur pacu tipe V6 berkapasitas 3.000 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis tujuh-percepatan dan juga sistem penggerak empat roda. Dengan adanya dukungan tersebut membuat mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 333 dk.

Sementara itu untuk varian Mercedes-Benz ML 400 memang sengaja dihadirkan ke Indonesia untuk memperkuat segmen mobil SUV yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan cukup baik. Tentu saja basis yang digunakan mobil SUV terbaru dari Mercedes-Benz tersebut sama dengan milik ML 250 CDI yang sudah terlebih dulu hadir di Indonesia. Sayangnya mesin yang digunakan oleh kedua model tersebut yakni masih V6 berkapasitas 3.000 cc yang dipadukan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan ini tergolong kecil untuk sebuah mobil SUV mewah.

Pihak M-BI sendiri juga belum mau mengungkapkan berapa harga yang akan dibanderol untuk kedua varian terbarunya tersebut. Kita tunggu saja saat peluncurannya pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here