Home Chevrolet Belasan Ribu Chevrolet Spin Indonesia Alami Recall

Belasan Ribu Chevrolet Spin Indonesia Alami Recall

2772
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Spin Indonesia 2014 Alami Masalah. Pada hari Selasa (1/7/14) kemarin pihak PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) mengumumkan akan melakukan perbaikan secara massal guna mengganti komponen yang bermasalah pada belasan ribu Chevrolet Spin yang ada di Indonesia. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh pihak NMI supaya lebih meningkatkan kualitas dan juga kepuasan bagi para konsumen yang ada di tanah air.

Seperti yang sudah dikabarkan bahwa pihak GM mendapatkan dua potensi perbaikan yang perlu dilakukan oleh para pemilik Chevrolet Spin Indonesia. Perbaikan tersebut meliputi penggantian katup ventilasi pada sistem bahan bakar yang jumlahnya mencapai 12,628 unit. Sedangkan perbaikan lain yakni pada bagian pelindung fuse box di area mesin jumlahnya sekitar 11.294 unit. Semua jumlah tersebut meliputi semua varian baik mesin diesel maupun mesin bensin.

Chevrolet Spin 2014 Indonesia

Sebenarnya indikasi kerusakan tersebut sudah diketahui sejak bulan September 2013 hingga Mei 2014 yang lalu, namun jumlah keluhan yang datang ke pihak GM hanya 0,1 persen saja dari total seluruh mobil MPV Chevrolet Spin yang ada di Indonesia. Selain itu hingga saat ini belum ada kabar mengenai kecelakaan atau kejadian berbahaya lainnya terkait kerusakan komponen tersebut.

“Tim Customer Service kami akan membantu mengatur kunjungan konsumen yang ingin memperbaiki kerusakan ke dealer resmi Chevrolet Indonesia, kepuasan dan kenyamanan merupakan prioritas utama bagi kami,” ungkap Presiden Direktur GM Indonesia yaitu Michael Dunne. Untuk perbaikannya sendiri pihak GM tidak akan memungut biaya sama sekali bagi konsumen yang memiliki kerusakan tersebut dan perbaikannya hanya akan memakan waktu sekitar 2 jam saja. Jika para konsumen yang memiliki Chevrolet Spin mengalami masalah tersebut bisa menghubungi Customer Centre Chevrolet Indonesia di nomor bebas pulsa : 0-800-10-24389 atau (021) 88955105. Bisa juga melalui email resmi milik GM Indonesia yakni Chevrolet.Indonesia@gm.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here