Home Honda Harga Promo Honda PCX 150 Indonesia Di Jakarta Fair 2014

Harga Promo Honda PCX 150 Indonesia Di Jakarta Fair 2014

4203
0

OTONITY.com – Harga Motor Honda PCX 150 Indonesia Terbaru. Akhirnya setelah dinanti-nanti PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi menghadirkan New Honda PCX 150 ke Indonesia, peluncurannya sendiri dilakukan di Jakarta Fair 2014 yang saat ini sedang berlangsung. Motor skuter berukuran besar tersebut memiliki beberapa sentuhan pembaharuan yang notabene lebih menarik dibandingkan generasi sebelumnya.

Motor matik Honda PCX 150 ini ditujukan untuk para pecinta skutik yang menginginkan motor bertenaga besar namun tetap hemat bahan bakar, terlihat stylish serta tetap nyaman digunakan. Tentu akan menjadi kebanggaan dan juga kesenangan tersendiri bagi pecinta skutik premium yang mendambakan sensasi berkendara seperti yang diinginkan,” papar Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

Honda PCX 150 2014

Skuter terbaru dari Honda ini menggunakan mesin tetap sama dengan sebelumnya yaitu berkapasitas 150 cc SOHC, berpendingin cairan, Full Injection serta dipadukan dengan teknologi Enhanced Smart Power (ESP). Dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat motor matik yang didatangkan dari Vietnam ini mampu menghasilkan tenaga hingga 13,5 PS pada putaran 8.500 rpm serta torsi 13,7 Nm pada 5.500 rpm. Dapat dipastikan dengan adanya tenaga tersebut membuat Honda PCX 150 ini mempunyai performa yang cukup bagus, apalagi dengan bobotnya hanya 133 kg membuat motor ini sanggup berakselerasi dengan lincah.

Meskipun hingga kini AHM belum mengumumkan harga pasti dari Honda PCX 150 di Indonesia ini, namun pihaknya memberikan harga promo khusus untuk para pelanggan yang ingin membeli matik tersebut di Jakarta Fair 2014. Promo yang dimaksud adalah dengan memberikan harga lama yakni Rp 37,9 juta. Jadi konsumen bisa memiliki Honda PCX 150 ini dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga resminya nanti karena motor ini merupakan barang impor.

Namun sayangnya pihak Honda Indonesia belum bisa menjualnya dalam waktu dekat ini karena Honda PCX 150 baru bisa tersedia dalam jumlah yang banyak pada bulan September mendatang. “Kami meminta maaf belum bisa menyediakan unitnya sekarang, rencananya kami akan mulai mendistribusikan motor ini mulai akhir September,” kata Margono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here