Home Honda All-New Honda PCX 150 2014 Indonesia Diimpor Dari Vietnam

All-New Honda PCX 150 2014 Indonesia Diimpor Dari Vietnam

2186
0

OTONITY.com – Honda PCX 150 Terbaru 2014. Motor skuter terbaru dari Honda akhirnya hadir juga di Indonesia, Honda PCX 150 2014 yang akan dipasarkan di tanah air ini merupakan model impor langsung dari luar negeri. Tidak seperti varian sebelumnya yang didatangkan dari Thailand, kali ini motor matik generasi terbaru ini hadir dari Vietnam.

“Ini dari Vietnam bukan lagi impor dari Thailand. Ini merupakan strategi baru dari Honda dimana saat ini Vietnam menjadi basis produksi motor transmisi matik sedangkan untuk pabrikan Honda di Thailand hanya untuk motor sport saja,” jelas Margono Tanuwijaya saat berada di acara peluncuran All-New Honda PCX 150 di Jakarta Fair 2014.

Margono juga menambahkan bahwa stok Honda PCX model lama yang dulu didatangkan dari Thailand saat ini stoknya sudah habis, sedangkan untuk model terbaru tersebut baru akan dipasarkan secara resmi pada bulan September mendatang.

Honda PCX 150 2014 Indonesia

Masih menurut Margono bahwa Honda PCX yang didatangkan dari Vietnam maupun dari Thailand sama-sama berkualitas dan bahkan hampir tidak ada perbedaan sama sekali karena keduanya merupakan produk global yang siap di impor ke seluruh belahan dunia.

Pada Honda PCX 150 generasi terbaru ini tampil lebih elegan dan juga fresh berkat hadirnya berbagai desain anyar seperti lampu-lampu yang sudah mengadopsi teknologi LED, sedangkan mesin yang digunakan tidak mengalami perubahan yakni tetap berkapasitas 150 cc SOHC dan juga didukung teknologi injeksi sehingga sangat ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar.

Namun sayangnya pihak Honda belum mau membocorkan berapa harga yang nantinya akan dibanderol oleh motor matik kerennya ini, tapi tenang saja bagi anda calon konsumen yang ingin segera memiliki motor tersebut pihak Honda Indonesia memberikan promo harga khusus pada acara Jakarta Fair kali ini yaitu harga yang ditawarkan sama dengan Honda PCX model lama yakni Rp 37,9 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here