Home Honda New Honda Accord Hybrid 2014 Resmi Diluncurkan Di Thailand

New Honda Accord Hybrid 2014 Resmi Diluncurkan Di Thailand

2818
0

OTONITY.com – Sedan Honda Accord Hybrid 2014 Resmi Mengaspal. Akhirnya dipertengahan tahun 2014 ini Honda meluncurkan varian terbaru mereka berjenis sedan serta menggunakan tenaga hybrid. Dapat dipastikan dengan adanya dukungan mesin yang baru tersebut membuat mobil sedan Honda ini mempunyai tenaga yang lebih besar dibandingkan varian lain dikelasnya.

Mobil yang bernama legkap Honda Accord Hybrid 2014 tersebut saat ini secara resmi sudah dipasarkan di Thailand dan mulai mendapat respon yang positif dari para pecinta otomotif di negara Gajah Putih tersebut karena selain performanya yang cukup bagus, dengan adanya dukungan mesin tersebut membuat Honda Accord Hybrid juga lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan sedan lain yang menggunakan mesin diesel maupun bensin.

Honda Accord Hybrid 2014 Thailand

Honda Accord Hybrid 2014 dibekali mesin berkapasitas 2.0 liter, Sport Hybrid i-MMD (Intelegent Multi-Mode Drive) serta dipadukan dengan i-VTEC 4 silinder.Dengan hadirnya mesin tersebut membuat mobil sedan dari Honda ini mampu menghasilkan tenaga hingga 141 tenaga kuda pada putaran 6.200 rpm serta torsi puncak mencapai 165 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Selain itu tenaga dari mobil tersebut juga didukung oleh sepasang motor elektrik yang mampu bekerja secara bersamaan, satu motor elektrik berfungsi untuk menghasilkan tenaga mobil mencapai 166 hp da torsi 307 Nm. Sementara itu motor listrik yang satunya lagi berfungsi sebagai penghantar daya motor sebelum nantinya digunakan untuk menggerakkan roda depan atau biasa disebut dengan sistem FWD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here